Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Wednesday 5 December 2012

Wabup Merauke: “Mutasi Para Kepsek Bukan Pembuangan”


Wabup Merauke, Sunarjo. Jubi/Ans
Merauke (4/12)—Wakil Bupati (Wabup) Merauke, Sunarjo mengungkapkan, mutasi terhadap para kepala sekolah (Kepsek) yang sebelumnya bertugas di kota dan dipindahkan ke daerah pedalaman, bukanlah pembuangan. Tetapi karena guru bersangkutan dinilai berprestasi, sehingga ditempatkan di tempat tugas yang baru, agar mengembangkan pendidikan lebih baik lagi.

Hal itu diungkapkan Sunarjo, ketika melantik para Kepsek, baik dari tingkat TK, SD, SMP dan SMA/SMK yang berjumlah ratusan orang di Swisbelt Hotel, Selasa (4/12). “Mutasi dan pergantian para Kepsek adalah hal biasa dan terjadi dimana-mana. Karena itu juga sebagai salah satu bentuk penyegaran di tempat tugas baru,” katanya.

Sehingga, kata Sunarjo, jangan menganggap sebagai suatu beban ketika mendapat tugas di kampung-kampung yang dihuni oleh orang asli Papua. Selama ini juga, kegiatan belajar mengajar di daerah pedalaman, tidak berjalan dengan baik. Sehingga, saatnya sekarang dilakukan mutasi dan mereka yang dilantik, bisa menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diberikan.

Sebagai seorang pegawai negeri sipil, kata Sunarjo, telah  menyatakan kesediaan untuk ditempatkan dimana saja. Olehnya, tidak perlu memberikan komentar secara berlebihan. Mereka yang dilantik, telah melalui pertimbangan matang dan akan menjalankan tugas dan tanggungjawab untuk mengabdi di kampung. (Jubi/Ans)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Wabup Merauke: “Mutasi Para Kepsek Bukan Pembuangan” ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Wednesday 5 December 2012. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.