Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Wednesday 5 December 2012

Hindari Penyelewengan Penggunaan Dana BOS


Kapolres Merauke, Patrige Renwarin. Jubi/Ans
Merauke (4/12)— Para kepala sekolah (Kepsek) yang telah dilantik diminta  agar menghindari yang namanya penyelewengan terhadap penggunaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS). Sehingga tidak harus berurusan dengan polisi jika ada penyimpangan. Manfaatkanlah dana dimaksud sesuai petunjuk yang diturunkan pemerintah.
Permintaan itu disampaikan Kapolres Merauke, Patrige Renwarin yang diberikan kesempatan untuk memperkenalkan diri kepada para Kepsek di Swisbell Hotel usai pelantikan, Selasa (4/12).
“Saya kira semua orang, termasuk para guru maupun Kepsek, tidak ingin tersandung masalah dan harus berurusan dengan polisi. Olehnya, sekecil apapun dana yang diturunkan pemerintah termasuk BOS, agar dimanfaatkan dengan sebaik mungkin,” pintanya lagi.
Pemerintah, lanjut Kapolres, telah menggaungkan pemberantasa korupsi dimana-mana.  Bahkan, sejumlah instansi  termasuk pendidikan, sering tersandung dugaan korupsi. Karena menyalahgunakan dana yang merupakan bantuan dari pemerintah.
“Saya berharap agar penggunaan dana BOS harus disesuaikan dengan aturan yang berlaku. Karena sering terdengar jika banyak oknum guru yang tersandung kasus lantaran menyalahgunakan dana tersebut. Itu harus dijaga dengan baik, sehingga tidak dipanggil oleh polisi nanti,” katanya. (Jubi/Ans)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Hindari Penyelewengan Penggunaan Dana BOS ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Wednesday 5 December 2012. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.