Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Friday 20 February 2009

Korban hilang di Kali Maro Masih Dalam Pencarian

Salah seorang warga Merauke bernama Felik (40) yang dinyatakan hilang di Kali Maro akibat terjatuh dari jembatan di belakang RSUD Merauke, Rabu (18/2) dinihari sekitar pukul 01.00 WIT, sampai Kamis kemarin belum berhasil ditemukan. Tim SAR yang melakukan upacaya pencarian dengan cara melakukan penyisiran di sepanjang Kali Maro yang diperkirakan korban terdampar atau terselip diantara akar kayu, juga belum membuahkan hasil. ''Upaya pencarian masih terus dilakukan. Dan dari pengalaman selama ini, biasanya jenasahnya akan timbul kepermukaan setelah 3 hari,'' kata Wakapolres Merauke Kompol Sondang RS Siagian, SIK, ditemui, kemarin. Meski adanya kebiasaan tersebut, namun sejak dinyatakan hilang uapa pencarian terus dilakukan.

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus jatuhnya Koran dari jembatan tersebut sampai saat ini belum ada yang mengetahui secara persis. Namun saat itu diduga korban dalam keadaan dipengaruhi menuman keras. Apalagi, jarak jembatan dengan permukaan air sedikit agar jauh dan diperkirakan saat itu air yang masuk atau keluar dari jembatan itu deras sehingga korban langsung terbawa arus. (ulo)

Sumber : Cenderawasih Pos

Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Korban hilang di Kali Maro Masih Dalam Pencarian ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Friday 20 February 2009. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.