Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Wednesday 7 January 2009

Warga Yanggandur Keluhkan Pembangunan Jalan Setengah Hati

Di hadapan Bupati Kabupaten Merauke, Muspida dan Dinas terkait, Puluhan Warga Kampung Yanggandur keluhkan pembangunan infrastruktur jalan Yanggandur hingga Kondo yang belum tuntas pengerjaannya. Hal ini disampaikan dalam Dialog Tali Kasih dengan warga Kampung Yanggandur Distrik Sota yang masih berkenaan dengan moment tahun baru 2009 (4/1). Kepala Kampung Yanggandur Yeremias Ndimar dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur jalan Yanggandur – Kondo dalam pengerjaannya baru mencapai 400 meter, dari 8 km seperti yang direncanakan, sementara sisanya hanya dilakukan penimbunan tanpa pengaspalan. “Tolong selesaikan pembangunan jalan itu, karena setiap kali musim hujan jalan selalu rusak sehingga sangat sulit dilewati”, ungkapnya. Hal serupa diamini oleh Patrisius Sanggra, Kepala Kampung Rawa Biru. Dirinya meminta agar pemerintah serius dalam melaksanakan program-program infrastruktur seperti pembangunan jalan.

Menanggapi usulan warga, Bupati Kabupaten Merauke Drs. Johanes Gluba Gebze mengatakan bahwa ini merupakan tanggung jawab Dinas Pekerjaan Umum. Dirinya mengharapkan agar proyek pembangunan jalan tidak dilakukan setengah-setengah, karena dengan jalan yang baik maka perekonomian masyarakat akan berjalan dengan lancar. “ PU jangan bikin jalan tikus seperti saat ini, jangan pula mengaspal jalan di kota yang telah diaspal. Jadi DPU tolong perhatikan”, tegasnya.

Melalui kesempatan itu, dirinya meminta kepada pejabat untuk memilik kepedulian dan menyerahkan hati untuk rakyat. “Saya minta tanggalkan rencana jelek yang akan menyengsarakan rakyat. Untuk apa jadi pejabat jika hati kita tidak tertuju untuk rakyat. Jadi tolong infrstruktur jalan diperhatikan jika tidak ingin di non job kan seperti 2 pejabat daerah yang sudah saya non job kan”, ujar Bupati Gebze menyikapi kurangnya kinerja yang baik oleh beberapa pejabat Pemkab Merauke. (drie/Merauke)

http://www.tabloidjubi.com/index.php?option=com_content&task=view&id=854&Itemid=9
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Warga Yanggandur Keluhkan Pembangunan Jalan Setengah Hati ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Wednesday 7 January 2009. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.