Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Wednesday 7 January 2009

Pejabat Baru Pemkab Merauke Segera Dilantik

Menyusul Penerapan PP No 41 Tahun 2007

Pengisian atau pelantikan para pejabat baru untuk eselon II, III dan IV guna mengisi struktur kelembagaan baru di lingkungan Pemkab Merauke yang dibentuk berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) No 41 Tahun 2007 akan segera dilakukan.
'Akan diupayakan dalam Januari ini, pengisian para pejabat sesuai struktur kelembagaan yang baru sudah dilakukan, tinggal dilantik'' kata Bupati Merauke Drs Johanes Gluba Gebze kepada Cenderawasih Pos, seusai menghadiri syukuran penggunaan Mako Korem 174/ATW di Tanah Miring, Selasa (6/1).

Bupati memastikan pengisian jabatan tersebut akan ada yang tergusur. Namun menurutnya, itu harus dilakukan karena merupakan tuntutan yang harus dilakukan. Dijelaskan, calon pejabat yang akan dipromosikan menduduki jabatan tersebut tidak hanya memenuhi syarat kepangkatan, tapi yang lebih penting adalah hati nuraninya. ''Bagi saya nurani jauh lebih penting dari syarat kepangkatan. Kenapa, karena kepangkatan tanpa nurani yang tulus, akan bermasalah. Sebab kita sadar, untuk sementara kita ini tergolong daerah tertinggal. Nah sekarang kita perlu lokomotif yang benar-benar tangguh supaya bisa menarik gerbong harapan masyarakat banyak,"paparnya.

Selain itu, sambung bupati, calon pejabat yang akan menduduki jabatan-jabatan tersebut, bukan sebagai kesempatan untuk memperkaya diri, tapi kesempatan untuk menambah langkah kemajuan daerah. "Persoalan kebangsaan dan pengaruh global membuat kita tidak bisa terus menerus bergantung kepada kekuatan pusat. Pusat harus dibackup oleh kekuatan daerah yang tangguh. Nah kekuatan daerah yang tangguh itu harus dibackup oleh personil para pejabat yang tangguh dalam perpikir, bekerja dan ketelusan. Nah syarat itu lebih penting supaya kita bisa merubah Merauke sebagai salah satu pengembangan wilayah yang memiliki dinamika pembangunan yang cukup tinggi,''tandasnya. (ulo)

http://www.cenderawasihpos.com/detail.php?id=23165&ses=

Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Pejabat Baru Pemkab Merauke Segera Dilantik ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Wednesday 7 January 2009. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.