Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Saturday 6 December 2008

EDUARD IVAK DALAM : Kapten Persipura kelahiran Merauke


Eduard Ivakdalam adalah pemain yang loyal dan setia pada klub yang dibelanya. Meski sempat mendapat tawaran dari berbagai klub dan pelatih, Eduard tetap memilih membela Persipura Jayapura. Tak heran, jika ia kemudian didaulat jadi maskot tim.

Bicara Persipura memang tak afdol jika tak menyebut sosok Eduard. Sebagai kapten, perannya di tim 'Mutiara Hitam' sangat sentral. Jiwa kepemimpinan dan wibawanya membuat para pemain Persipura melakoni setiap laga dengan perasaan mantap.

Bertahannya Eduard di Persipura tak lepas dari statusnya sebagai pegawai Pemda Jayapura. "Saya sangat cinta Persipura. Selain itu, saya juga tak mau meninggalkan keluarga di Papua," bilang Eduard.

DATA DIRI
Tempat/tanggal lahir: Merauke, 19 Desember 1974
Tinggi/berat: 171 cm/57 kg

KARIR KLUB
Persimer Merauke
PS Maren Jayapura
1994-2008: Persipura Jayapura

KARIR TIM NASIONAL
1996: Putaran final Piala Asia
1997: Sea Games
2000: Putaran final Piala Asia
2003: Pra Piala Asia

kalo saya mo bilang ini adalah seorang pemain yang memang sangat pantas menjadi kapten di tim nya.. (PERSIPURA). Dari segi pengalaman dia adalah roh permainan persipura walaupun sudah berumur tapi stamina masih mantap Loyal kepada klub tidak banyak minta macam2 dan tidak pernah pindah ke lain klub sejak dari persimer merauke. Skill individu dan teknik juga brilian... umpan2 akurat... terkesan permainannya sederhana tapi efisien.. tak banyak tingkah...Punya kharisma tersendir i bagi pemain2 persipura yang lain..... FIGUR yang jadi panutan baik di dalam lapangan dan kehidupa sehari2 bagi semua pemain persipura apalagi pemain muda...seperti boaz..ian kabes.... coba tanya semua pemain muda persipura siapa pemain idola mereka ( lokal) pasti mereka jawab.. "KAKA EDU" ( panggilan buat sang kapten).

Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel EDUARD IVAK DALAM : Kapten Persipura kelahiran Merauke ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Saturday 6 December 2008. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.