Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Friday 5 December 2008

Bupati Gebze Warning Keras PNS Baru !!!!

Bupati Merauke Drs Johanes Gluba Gebze mewarning ( memberi peringatan,red) keras kepada PNS baru agar serius dalam menjalankan tugas sesuai penempatannya. Sebab, jika dalam 2-3 bulan, CPNS yang baru diangkat tersebut tidak laksanakan tugas, PNS yang bersangkutan dapat dibatalkan SK-nya.

Hal itu dikatakan Bupati Gebze ketika menyerahkan 257 dari 489 SK penempatan para PNS baru ( Formasi 2006) tersebut Pembagian SK penempatan itu dipusatkan di Mean Sai Kantor Bupati, Rabu (19/11), kemarin. Sedangkan 32 lainnya yang dinyatakan lulus dalam formasi tersebut terpaksa masih tunda karena masih dalam proses.
Ratusan CPNS yang dinyatakan lulus pada formasi 2006 tersebut sempat was-was karena meski sudah dinyatakan lulus dalam waktu yang cukup lama namun SK belum ada di tangan.

''Berakhir sudah seluruh masa penantian dan masa perjuangan dan masa tidak tenang yang terus menerus SMS Bupati kapan SK saya. Saya ini jadi laki-laki terhebat semua ditelpon siang malam sampai ada ayat suci. Dan hari ini terjawab semua itu,'' kata Bupati Merauke Drs Johanes Gluba Gebze ketika memberikan arahan.
Karena itu, dengan diterimanya SK itu, maka SK penempatan harus benar -benar dijalankan. Masalah gaji, lanjut Bupati Gebze, baru akan dibayarkan setelah defenitif berada di tempat tugas sesuai dengan penempatan dalam SK tersebut. '' Kalau mau gaji pertama cepat dibayar kuncinya satu cepat langsung ke tempat tugas. Kalau masih berada di kota dengan alasan ini dan itu, saya kira gaji tidak akan segera dibayarkan,'' jelasnya.

Gebze minta dengan diterimanya SK itu, untuk tidak memilih-milih tempat lagi. Tapi selanjutnya, tanggang jawab tugas tersebut harus dijalankan sesuai dengan penempatan. ''Nanti kemudian setelah beberapa tahun kalau toh ada mutasi baru diatur kemudian. Tapi untuk pertama, seluruh SK harus dijalankan dulu. Jadi kita tidak terima bermacam-macam alasan,'' kata Bupati mengingatkan.

Bahkan Bupati Gebze secara tegas mengatakan, jika masih meminta perubahan tempat tugas setelah menerima SK tersebut maka dirinya tidak segan-segan langsung akan memecat statusnya sebagai CPNS. ''Karena itu formasi-formasi yang memang kita tempatkan untuk memenuhi pelayanan masyarakat di seluruh wilayah,'' jelasnya.
Bupati juga meminta setelah sampai ditempat tugas agar langsung beradaptasi dengan masyarakat, melapor ke kepala kampung dan Kepala Distrik, karena nantinya akan meminta laporan dari setiap kepala distrik siapa-siapa yang ditempatkan di distrik yang bersangkutan dan telah melaksanakan tugas.
Jika tidak melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, jelas Bupati Gebze, maka CPNS yang bersangkutan akan ditunda untuk ikut prajabatan. Tapi bila sudah ikut prajabatan, maka proses pengangkatan menjadi pegawai penuh (PNS) akan ditunda.

Bahkan Bupati Gebze memberi warning jika dalam 2-3 bulan belum melaksanakan tugas sesuai SK, maka SK akan dibatalkan. ''Dalam 2-3 bulan kedepan ada yang belum melaksanakan tugas, saya akan batalkan SK-nya. Karena orang ini tidak serius jadi pegawai,'' tandas Bupati mengingatkan.

sumber: http://www.cenderawasihpos.com

Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Bupati Gebze Warning Keras PNS Baru !!!! ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Friday 5 December 2008. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.