Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Sunday 27 October 2013

Film "Journey to The South Pacific" Akan Dirilis 27 November Mendatang


Film "Journey to The South Pacific". Foto: http://www.imax.com



Sebuah film baru berjudul"Journey to The South Pacific" yang berkisah tentang keindahan alam Tanah Papua, khususnya Kepulauan Raja Ampat akan dirilis di seluruh dunia oleh IMAX pada 27 November 2013 mendatang.
Dirilis imax.com 12 September 2013, IMAX Corporation (NYSE: IMAX, TSX: IMX) dan MacGillivray Freeman Films (MFF) secara resmi mengumumkan film itu akan dirilis secara eksklusif dalam format 3 dimensi.
"Journey to The South Pacific" yang diproduksi oleh MacGillivray Freeman Films bersama IMAX Entertainment dan disutradarai Greg MacGillivray ini akan memperlihatkan bagaimana kehidupan tumbuh subur di atas dan di bawah laut.
Dalam Rilis yang dipublikasikan di cnbc.com ditulis, film ini akan membawa kita pada sebuah perjalanan penemuan ke tempat ajaib, di mana kita menemukan hiu paus, penyu, ikan pari, dan makhluk ikonik laut lainnya. Rumah bagi lebih dari 2.000 spesies laut, eksotis lokal ini memiliki ekosistem laut yang paling beragam di bumi.
Ini adalah sebuah cerita menggembirakan harapan dan perayaan. Film ini menyoroti pentingnya hidup dalam keseimbangan dengan laut dan alam kita sebagai rumah bagi kehidupan.

Direktur Greg MacGillivray, Presiden MacGillivray Freeman Films mengatakan, film dokumenter ini komitmennya untuk memproduksi aliran film yang menghibur, kelas dunia, program pendidikan yang mengubah cara orang melihat dan mengalami dunia mereka. Ditambah dengan suara menarik akan membawa penonton ke jantung Pasifik Selatan.

Dikatakan, kepulauan Raja Ampat adalah salah satu surga kehidupan bawah laut dunia yang masih tersisa. Tak kurang dari 1300 jenis ikan hidup diantara 75% terumbu karang dunia yang ada di tempat ini. Di sana, dihuni oleh 5 spesies penyu laut, 57 spesies udang mantis, 13 spesies mamalia laut dan 27 spesies ikan yang hanya bisa dijumpai di Tanah Papua.

Film ini semakin istimewa karena aktris pemenang Academy Awards, Cate Blanchett yang tampil dalam The Hobbit: An Unxpected Journey, The Curious Case of Benjamin Button, The Aviator, Lord of The Rings dan Robin Hood 2010 yang menjadi narator atau pengisi suara narasi di dalam film ini.

Diketahui, film ini diproduksi oleh MacGillivray Freeman Films bersama IMAX Entertainment dan disutradarai oleh Greg MacGillivray yang pernah menyutradarai film The Living Sea, Dolphins dan Everest, bersama dengan Stephen Judson yang pernah membuat film Everest dan The Alps.


MacGillivray Freeman Films adalah produser terkemuka independen di dunia yang telah memenangkan berbagai penghargaan internasional.
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Film "Journey to The South Pacific" Akan Dirilis 27 November Mendatang ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Sunday 27 October 2013. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.