Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Saturday, 8 December 2012

Kecepatan Tinggi, Jupiter Seruduk Truk Satu Orang Luka-luka


Merauke - Motor Yamaha Jupiter MX bernomor polisi DS 4493 GH  menabrak truk DS 9354 GB yang tengah melintas kea rah Jembatan Neto, Kampung Salor, Distrik Kurik, Kabupaten Merauke, Senin (3/12) sekitar pukul 07.00 Wit.
Akibatnya, si pengendara motor yakni Yatman (35), warga Kampung Harapan, Distrik Kurik, mengalami luka di bagian tangan kanan dan parah tulang di bagian kaki kanan. Saat ini Yatman sedang mendapat perawatan intensif di RSUD Merauke.
Kapolres Merauke AKBP Patrige Renwarin SH melalui Kasubag Humas AKP Andy Makanuay membenarkan kecelakaan tersebut. 
“Jadi berawal saat Yatman (pengendara motor Jupiter) melintas dari arah Barat  ke Timur atau dari Pos Salor menuju Jembatan Neto dengan kecepatan tinggi.  Sampai di pertengahan jalan, Yatman melambung sebuah motor di depannya tanpa menghiraukan ada truk yang juga melintas di jalan yang sama. Kemudian terjadi benturan antara Jupiter dengan truk , dan yang jadi korbannya adalah pengendara Jupiter,” tutur Andy kepada wartawan, Kamis (6/12).
Lebih jelas pengendara motor diduga memacu motornya dengan kecepatan tinggi dan langsung menghantam truk yang ada di depannya.
Dan motor yang mengalami kerusakan parah itu telah dievakuasi Unit Laka Polsek  Kurik.
“Saat itu juga Yatman dilarikan ke RSUD, sedangkan Hamit Durahman (sopir truk) tidak tidak mengalami luka,” bebernya kerugian material akibat lakalantas itu ditaksirkan Rp2,5 juta. (lea/don/LO1)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Kecepatan Tinggi, Jupiter Seruduk Truk Satu Orang Luka-luka ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Saturday, 8 December 2012. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.