Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Wednesday 5 December 2012

Digrebek Aparat Polsek, Pemilik Miras Berhasil Kabur


Anggota Polsek Merauke Kota saat mengamankan alat-alat pembuat sopi milik YM, Senin (3/12) kemarin.
Anggota Polsek Merauke Kota saat mengamankan alat-alat pembuat sopi milik YM, Senin (3/12) kemarin.
MERAUKE - Jajaran Kepolisian Sektor Merauke Kota menggrebek pabrik minuman keras (miras) jenis sopi di Jalan Bupul Kelapa Lima, milik YM,  Senin (3/12) . Penggrebekan tersebut dilakukan berdasarkan informasi yang sebelumnya ditereima oleh Polsek Merauke Kota dari masyarakat. Sayangnya, pemilik pabrik lebih lihay dari petugas, sehingga sebelum petugas tiba di tempat kejadian perkara (TKP), si pemilik sudah berhasil kabur dari sergapan petugas.
Di tempat kejadian perkara, petugas berhasil mengamankan barang bukti (BB) berupa 6 buah ember besar yang berisikan Sagero sebelum diaolah menjadi Sopi, dandang 3  buah,  1 buah gakon, 1 buah jerigen 5 liter, 2 buah sendok nasi, 1 corong, 1 piring, 1 buah gelas, 1 toles, 1 buah botol air vit besar sudah dipotong,  2 buah lakban, 1 selang kecil, 1 penyaring, 1 buah karung besar, satu katon 10 botol selai rasa nanas, satu bungkus pemanis buatan, 5 batang kayu dan 1 batang besi yang digunakan untuk menyuling. Kemudian petugas langsung membuang barang bukti berupa Sageru tiga buah ember besar ke tanah.
Kapolres Merauke AKBP Patrige Renwarin,SH melalui Kapolsek Merauke Kota AKP Laba Simanjorang, SH mengatakan pemilik sekaligus pembuat Sopi yang kabur itu kini dalam proses pengejaran. Jika kelak tertangkap, menurut Kapolsek, pemilik akan diproses sesuai hukum yang berlaku.
“Mungkin dia (pemilik) sudah tahu kalau petugas akan datang ke rumahnya. Makanya saat petugas datang yang ditemukan hanya kompor-kompor dan dandangnya sudah ada disamping rumanhnya,” terangnya seraya menambahkan, penggrebekan  itu akan terus berlanjut seiring dengan informasi dari masyarakat. (lea/achi/LO1)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Digrebek Aparat Polsek, Pemilik Miras Berhasil Kabur ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Wednesday 5 December 2012. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.