Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Tuesday 20 November 2012

Dedi Hardono Jabat Dandim 1707 Merauke


Salam komando yang dilakukan pejabat lama dandim 1707, danrem dan pejabat baru dandim usai sertijab.
Salam komando yang dilakukan pejabat lama dandim 1707, danrem dan pejabat baru dandim usai sertijab.
MERAUKE – Letkol Inf  Dedi Hardono resmi menjabat Dandim 1707/Merauke yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Inf Adri Koesdiyanto yang kini menjabat Kepala Seksi Teritorial Korem 174/Anim Ti Waningga.
Pengukuhan jabatan Dandim dilakukan langsung oleh Danrem 174/ATW Brigjen TNI Edy Rahmayadi dalam upacara serah terima jabatan Dandim 1707/Merauke, yang berlangsung di Makorem 174/ATW, Senin (19/11) pagi. Selain sertijab Dandim, dilakukan pula sertijab Kasi Intel Korem dari Letkol Inf Theopilus Bangun juga kepada Letkol Inf Eko Suprihanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagum Rindam XVII/Cenderawasih.
Danrem dalam amanatnya mengatakan bahwa pergantian pejabat dilingkungan TNI Angkatan Darat merupakan hal yang biasa, yaitu sebagai proses penyegaran suatu organisasi.

Oleh karena itu kata Danrem, mutasi jabatan hendaknya disikapi dengan baik dan bijaksana, serta diikuti tekad yang tinggi untuk meraih prestasi yang lebih baik pada peran sebelumnya.
Diungkapkan Danrem, keberhasilan pencapaian tugas pokok Korem 174/ATW sebagai komando kewilayahan sangat dipengaruhi oleh peran dan fungsi Kodim sebagai satuan utama pelaksana binter .
“Oleh karena itu, peran aparat komando kewilayahan Kodim beserta jajarannya harus mengemuka ditengah-tengah masyarakat sehingga mampu menampilkan sebagai satkowil yang dicintai dan mencintai rakyat”, ungkap Danrem
Lebih lanjut Danrem mengatakan, sebagai satuan komando kewilayahan, Kodim terus mantapkan pembinaan satuan dan tingkatkan kemampuan pembinaan territorial sehingga seluruh personel dapat menunjukkan profesionalisme keprajuritannya dengan baik, mendapat dukungan dari rakyat, pemrintah daerah dan dan seluruh komponen bangsa untuk menjadi suatu kekuatan yang ampuh dalam menjaga keutuhan wilayah dan kedaulatan NKRI.
Dan ini berlaku juga dengan peran dan fungsi intelijen dalam mendukung tugas pokok Korem. Kemampuan aparat intelijen yang handal dalam melaksanakan fungsi penyelidikan pengamanan dan penggalangan harus terus ditingkatkan, terlebih lagi dalam menghadapi situasi dan kondisi  serta hekekat ancaman yang ada diwilayah Papua khususnya di wilayah Korem 174/ATW. (lea/achi/lo1)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Dedi Hardono Jabat Dandim 1707 Merauke ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Tuesday 20 November 2012. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.