Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Wednesday, 14 November 2012

Ciri Khas Daerah Aman Menunjukan Masyarakatnya Cerdas

Merauke, media Center -  Komandan Koordinator Pendidikan dan Latihan (Dankoordiklat) TNI Angkatan Darat, Letjen TNI Gatot Sumardio menegaskan , ciri khas  daerah yang aman menunjukan masyarakatnya cerdas.
‘’Karena di Merauke  ini dari dulu sampai sekarang aman, maka masyarakatnya adalah orang-orang yang cerdas,’’ kata  Dankoordiklat TNI AD Gatot Sumardio, saat akan meninggalkan Kota Rusa Merauke menuju Jakarta,  Selasa (13/11), kemarin.
Gatot Sumardio yang pernah menjabat sebagai Dandim 1707 Merauke era tahun 1995 ini mengaku kedatangannya ke Merauke untuk melihat latihan-latihan yang sudah dilakukan meliter AD di Merauke sejuah mana evaluasinya sehingga prajurit semakin professional dan dengan rakyat sekaligus  pulang kampung. 
 ‘’Saya seperti pulang kampung dan senang dengan Merauke. Karena dari dulu sampai sekarang Merauke tetap  aman,’’ jelasnya. Dibandingkan saat menjabat sebagai Dandim di Merauke,  Letjen TNI Gatot Sumardio mengaku sangat berbeda sekarang ini. Karena itu, dia berharap kedepan Merauke semakin maju.
Ditanya soal kelengkapan Alusista yang  dimiliki meliter yang bertugas di Merauke dikaitkan dengan latihan yang digelar tersebut, Dankoordiklat mengaku sudah dilengkapi semua. ‘’Saya   lihat satuan yang ada di Merauke sudah sangat cukup. Karena  yang mengamankan Merauke itu bukan tentaranya tapi masyarakat Merauke sendiri yang mempunyai jiwa nasionalisme yang sangat tinggi,’’ tambahnya. (02/media center)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Ciri Khas Daerah Aman Menunjukan Masyarakatnya Cerdas ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Wednesday, 14 November 2012. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.