Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Thursday 15 November 2012

Banyak Pejabat Tidak Jalankan Tugas Dengan Baik



Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT. Jubi/Ans

Merauke , (15/11)Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT menegaskan, banyak Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun kepala distrik dan  kepala dinas  tidak menjalankan tugasnya dengan baik. Ini menjadi suatu refleksi bagi semua pegawai agar harus berpikir untuk menjalankan tugas di waktu mendatang dengan sebaik mungkin.

“Kita harus bisa melatih diri dengan baik untuk menjalankan dan atau melaksanakan berbagai kegiatan yang bermanfaat untuk kepentingan banyak orang di kampung-kampung,” pintanya saat membuka pelatihan bagi tenaga Gerakan Pembangungan Kampungku(Gerbangku) di Aula Anggasai Merauke,belum lama ini.


Dijelaskan, tidak semua orang yang diutus Tuhan untuk menjadi PNS. Untuk itu, amanah yang telah diberikan ini, agar dijalankan  secara baik dan bertanggungjawab. Jadi, amanat perutusan itu  perlu dijalankan dengan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat di kampung-kampung. “Sehingga mereka juga bisa menikmati pembangunan,”katanya.

Ditambahkan, dalam setiap kesempatan, dirinya selalu mengingatkan kepada semua pejabat agar mempunyai hati dengan masyarakat di kampung. Karena dari tahun ke tahun, mereka dilupakan dan saatnya sekarang, perhatian pembangunan difokuskan ke kampung. (Jubi/Ans)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Banyak Pejabat Tidak Jalankan Tugas Dengan Baik ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Thursday 15 November 2012. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.