Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Tuesday 29 October 2013

Polisi Grebek Pabrik Milo



Merauke (Sulpa) – Kepolisian Resor Merauke, menggerebek sebuah pabrik minuman keras lokal (Milo), berlokasi di Jalan Polder III Kota Merauke, Sabtu (26/10). Penggerebekan dipimpin Kasat Samapta Polres Merauke, AKP Viktor Ranyaan dengan melibatkan puluhan anggota Parmor merauke.

Kasat Samapta Polres Merauke, AKP Viktor Ranyaan kepada wartawan di Merauke mengatakan, penggerebekan tersebut berdasarkan informasi yang dikembangkan dari warga setempat. Polisi kata dia, menemukan sekitar 1 ton saguer yang sudah dicampur dengan permipan atau sudah difermentasi untuk dimasak menjadi sopi.

Katanya, saguer tersebut langsung dimusnahkan di TKP. Sementara peralatan masak berupa 5 buah ember berukuran 35 liter dan 2 buah alat masak, 3 buah jerigen dan 1 buah kompor, langsung diamankan ke Polres Merauke.

“Kita belum mengetahui pelaku, karena pemilik rumah yang kita grebek itu, mengaku bahwa barang bukti milo bukan miliknya. Dia mengaku ada orang yang tidak dikenalnya menyewakan rumahnya untuk melakukan kegiatan produksi milo tersebut,” ujar Kasat Samapta. (B/CR3/R4/lo3)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Polisi Grebek Pabrik Milo ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Tuesday 29 October 2013. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.