Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Wednesday 20 February 2013

Polisi Lidik Kematian Pelajar yang Tergantung di Pohon Mangga


MERAUKE - Kepolisian Sektor (Polsek) Merauke Kota masih melakukan penyelidikan mendalam terhadap kasus temuan pelajar kelas VI SD yakni Y (10) yang tewas tergantung di pohon mangga di Jalan Mangga Dua, Kelurhan Kelapa Lima, Merauke, Senin(18/2) lalu.
Kapolres Merauke AKBP Patrige Renwarin SH melalui Kapolsek Merauke Kota AKP Laba Simanjorang,SH mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaa ulang tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, juga akan mengumpulkan informasi dari saksi seperti ibu korban, guru korban, Ketua RT dan yang lain.
“Masih dalam proses penyeldikan. Memang dari hasil visum kemarin(18/2) di RSUD Merauke, itu tidak ada tanda-tanda kekerasan.
Hanya saja ada bekas merah dilehernya, karena terkena tali waktu dia tergantung. Korbannya hari ini dimakamkan “, jelas Simanjorang , Selasa(19/2).
Seperti diketahui bahwa korban tergantung di pohon Mangga, Senin (18/2). Saat itu ditemukan korban sementara menggunakan seragam sekolah. Korban sendiri ditemukan oleh ibu kandungnya ketika sang ibu hendak menjemur pakaian yang tidak jauh dari tempat kejadian.
Saat ibu korban berbalik ke arah pohon mangga tersebut, ia dikagetkan dengan putrinya yang telah tergantung. Ibunya sontak berteriak histeris sehingga menarik perhatian warga setempat dengan datang keTKP. Kemudian, korban pun langsung diturunkan dan dilarikan ke RSUD Merauke, tapi korban sudah tidak bernyawa lagi. (lea/achi/lo1)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Polisi Lidik Kematian Pelajar yang Tergantung di Pohon Mangga ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Wednesday 20 February 2013. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.