Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Friday 4 January 2013

Perumahan Milik Dinas PU Terbakar


Perumahan yang terbakar. Jubi/Ans
Merauke (2/1)— Perumahan Milik Dinas Pekerjaan Umum  sebanyak sembilan petak, hangus terbakar pada malam pergantian tahun dari 2012 ke 2013.
Saksi mata menyebutkan kobaran api menjalar begitu cepat, sehingga barang-barang milik tuan rumah, tidak berhasil diselamatkan. Bahkan, beberapa penghuni mess, sedang berada di luar daerah merayakan Natal dan Tahun Baru bersama keluarganya.
Dari pantauan tabloidjubi.com, Selasa (1/1) dini hari sekitar pukul 01.00 Wit, api menjalar begitu cepat dari satu kamar ke kamar lain yang berdinding tripleks. Ratusan masyarakat berdatangan di tempat kejadian perkara (TKP). Mereka tidak mampu berbuat apa-apa. Sejam kemudian, datang pemadam kebakaran yang bisa menjinakan kobaran api.
Irfan (35), salah seorang penghuni mes menuturkan, saat itu, dirinya sudah tidur. Namun, ada tetangga rumah yang membangunkan dan meminta agar segera keluar. Karena sedang terjadi kebakaran. “Saya pun langsung bangun dan hanya mengambil ijazah bersama surat-surat penting lain untuk dibawa keluar. Sedangkan perabot rumah serta lain-lain, tidak berhasil diselamatkan. Karena api merambat sangat cepat,” tuturnya.
Dia pun tidak mengetahui secara pasti dan jelas penyebab kebarakan. Tetapi berdasarkan informasi yang didapatkan jika api muncul dari kamar nomor satu. Sedangkan penghuni rumah, sedang tidak berada di tempat. “Ya, saya tidak terlalu banyak tahu. Kita serahkan saja kepada aparat kepolisian untuk melakukan pengusutan lebih lanjut,” katanya.  (Jubi/Ans)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Perumahan Milik Dinas PU Terbakar ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Friday 4 January 2013. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.