Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Friday 7 December 2012

Aparat Kampung Harus Berikan Perubahan


Aparat kampung sedang ikut Bimtek. Jubi/Ans
Merauke (6/12)-– Bupati Merauke, Romanus Mbaraka meminta kepada aparat kampung agar harus cerdas. Dengan ilmu yang didapatkan selama kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) berlangsung, bisa diterapkan kembali kepada masyarakat. Berikanlah perubahan di kampung melalui ilmu yang didapatkan selama tiga minggu. Karena masyarakat juga sangat mem butuhkan adanya perubahan.
“Maju mundurnya pembangunan di kampung, tergantung dari cara berpikir aparat kampung dalam merangkul masyarakat secara baik. Jika pemerintahan di kampung pincang, tentunya  pembangunan tidak berjalan sesuai aturan,”kata Bupati Merauke yang ditemui tabloidjubi.com beberapa hari lalu.
Dia mengatakan perlu mengingatkan kembali kepada aparat kampung agar bersikap jujur dan membuka diri untuk semua masyarakat di kampung. “Jangan ada sekat-sekat yang dibangun. Karena itu akan mempengaruhi berbagai kegiatan pembangunan. Saya memahami jika tugas dan tanggungjawab kalian di kampung sangat berat. Karena dengan adanya dana ratusan juta yang telah diturunkan setiap tahun,” tandasnya.
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merauke, demikian Bupati, tidak akan menutup mata. Berbagai kebutuhan yang diinginkan, akan diberikan perhatian. Tetapi yang penting adalah bagaimana membangun kerjasama secara baik dengan masyarakat agar apa yang dinginkan dan diharapkan, dapat tercapai dengan baik. (Jubi/Ans)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Aparat Kampung Harus Berikan Perubahan ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Friday 7 December 2012. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.