Merauke, InfoPublik – Manajemen ASDP Merauke dalam waktu dekat akan menempatkan kotak-kotak saran di atas kapal sebagai sarana bagi penumpang yang ingin memberikan saran terkait kualitas pelayanan tersebut, dalam upayanya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
Dengan demikian diharapkan para pelanggan dapat merasa puas dan nyaman ketika sudah berada di atas kapal, karena pihak ASDP dapat memantau apa yang sebenarnya diinginkan oleh para pelanggannya lewat kotak saran tersebut.
Melalui kotak saran di atas kapal milik ASDP tersebut, para penumpang bisa dengan leluasa dalam menyampaikan saran atau kritiknya terkait dengan layanan kapal selama ini.
“Mungkin saja kekurangan kita selama ini masih ada namun pelanggan belum bisa menyampaikan karena belum ada fasilitas untuk itu. Oleh sebab itu dengan adanya kotak saran ini, maka kita bisa mengetahui apa yang diinginkan pelanggan,” kata General Manager PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Merauke Yulianto ketika di temui wartawan, di kantornya, Jumat (19/10).
Menurutnya, rencana untuk membuat kotak saran tercetus pada rapat manajemen rutin ASDP belum lama ini yang berlangsung di Hotel Itese, guna mengevaluasi kinerja jajaran ASDP.
Yulianto menambahkan, dengan adanya saran maupun kritikan yang masuk maka pihaknya menjadi tahu kekurangan yang ada dan berusaha keras untuk memperbaiki dan melakukan berbagai pembenahan dalam pelayanan kedepan. (14/ media center/toeb)
Saturday, 20 October 2012
ASDP Merauke Benahi Pelayanan
Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke
