Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Friday 20 February 2009

Rumah Dibobol Maling, Warga Merauke diingatkan untuk lebih berhati-hati.

Warga Merauke kembali diingatkan untuk lebih berhati-hati. Bila meninggalkan rumah atau sedang istirahat dalam rumah, pastikan pintu dan jendela dalam keadaan aman. Pasalnya, saat ini aksi pencurian mulai kembali marak terjadi.

Seperti yang menimpa Keluarga Achmad Rifa di Jalan Ermasu Merauke. Peristiwa pencurian tersebut terjadi Kamis (19/2) dinihari sekitar pukul 03.00 WIT. Akibat pencurian itu, korban mengalami kerugian material yang ditafsir mencapai Rp 42 juta.Dari laporan polisi, awalnya kasus pencurian di rumah itu tidak diketahui korban yang bangun pagi sekitar pukul 08.00 WIT. Dan baru ketahuan saat korban menyuruh anaknya untuk mengantarkan Laptop yang saat itu berada di dalam kamar sang anak itu. Namun Laptop merk Lenovo yang disuruhkan itu sudah tidak ada.

Mengaku laptop tersebut tidak ada, sang ayah langsung menuju ke kamar sang anak dan benar barang tersebut tidak ada di tempatnya. Selain laptop, barang lainnya yang hilang berupa 1 buah kamera digital, 1 buah play station, 2 buah HP Nokia N70, 1 buah HP MG 800, 1 buah HP Nokia 230 dan 1 buah HP nokia 6300. ''Jadi kerugian material yang diderita korban kurang lebih Rp 42 juta,'' kata Wakapolres Kompol Sondang RD Siagian, SIK, ditemui, kemarin.

Korban memperkirakan, pelaku pencurian masuk ke dalam rumah dengan cara memanjat tangga yang menuju ke Kamar korban yang berada di lantai atas, setelah sampai disana pelaku kemudian masuk ke ruang keluarga yang berada di bagian bawah kemudian mengambil barang-barang tersebut.Terkait dengan aksi pencurian tersebut, menurut Wakapolres, pihaknya masih melakukan penyelidikan. ''Kita masih melakukan penyelidikan,'' terangnya. (ulo)

Sumber : Cenderawasih Pos

Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Rumah Dibobol Maling, Warga Merauke diingatkan untuk lebih berhati-hati. ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Friday 20 February 2009. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.