Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Tuesday 6 January 2009

Satpam Dituntut Lebih Profesional

Security atau lebih dikenal Satpam (Satuan Pengamanan) dituntut untuk lebih profesional, tidak hanya sekadar menjaga agar aman secara fisik saja, namun aspek security harus menjadi salah satu bagian yang tak terpisahkan dari investasi yang mampu mendongkrak produktivitas melalui pemeliharaan keamanan secara swakarsa.

Hal itu diungkapkan Kapolres Merauke AKBP Hadi Ramdani, SH saat membacakan amanat Kapolri, pada HUT Satpam ke-28, di Lapangan Tennis PLTD Kelapa Lima, Jalan Brawijaya, Senin (5/1), kemarin. Melalui peringatan tersebut, keberadaan Satpam dapat semakin berarti bagi peningkatan kualitas keamanan di lingkungan kerjanya masing-masing.

''Saya juga berharap hubungan antara Polri dengan Satpam dalam perannya sebagai pengemban fungsi kepolisian terbatas dapat ditingkatkan dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif,'' katanya. Dalam rangka penyelenggaraan Pemilu 2009, Satpam dan komunitas security juga diharapkan mengawal dan mengamankan pesta demokrasi tersebut sehingga tercipta iklim Kamtibmas yang kondusif.

Menurut Kapolri, dalam rangka pembinaan keamanan swakarsa khususnya industrial security di Indonesia, program sistem pengamanan swakarsa disusun dan dilaksanakan selaras dengan rencana strategis Polri Tahun 2005-2010 yaitu trust building. ''Program ini juga diarahkan untuk membangun kepercayaan diri pelaku industrial security Indonesia serta mampu berperan sebagai perpanjangan tangan Polri dalam melindungi dan mengayomi berbagai kegiatan di bidang usaha dan industri,''tambahnya. (ulo)

http://www.cenderawasihpos.com/detail.php?id=23125&ses=

Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Satpam Dituntut Lebih Profesional ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Tuesday 6 January 2009. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.