Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Saturday 3 January 2009

Di Merauke, Seorang PNS Dibacok

Pelaku Masih Dalam Pengejaran

Nasib naas menimpa seorang PNS di Merauke bernama Hubertus (44). Ia menjadi korban pembacokan oleh pria berinisial FK (25). Akibatnya, korban mengalami luka bacok di punggung dan luka pada jari tangan kirinya. Kasus pembacokan itu dialami korban saat dalam perjalanan dari Gereja hendak pulang ke rumahnya dengan menggunakan sepeda motor sambil membonceng 2 anaknya yang masih kecil, di Jalan Garuda Mopah Merauke Kamis (1/1) sekitar pukul 09.00 WIT.

Kapolres Merauke AKBP Hadi Ramdani, SH didampingi Kasat Reskrim Iptu Fahrurozi ketika dikonfirmasi membenarkan kasus pembacokan yang dialami korban tersebut. Dijelaskan, kasus itu berawal saat yang bersangkutan pulang dari gereja hendak ke rumahnya dengan menggunakan sepeda motor sambil membonceng 2 anaknya.

Saat di tengah jalan atau tepatnya di sekitar Jalan Garuda Mopah Merauke, tiba-tiba korban dihadang oleh pelaku FK. Korban berusaha menghindar, namun pelaku langsung mencabut parang dan mengayunkannya ke arah kepala korban. Beruntung saat itu korban menggunakan helm sehingga parang itu mengenai helm.

Tebasan parang pada bagian kepala yang mengenai helm itu, membuat korban bersama 2 anaknya terjatuh. Melihat korban terjatuh, pelaku kembali mengayunkan parangnya ke arah korban yang mengenai jari telunjuk tangan kirinya dan membacok punggung korban. Setelah itu, pelaku langsung melarikan diri. ''Kami belum tahu apa latar belakang penganiayaan yang dilakukan pelaku tersebut karena sementara ini masih dalam pengejaran,"tandas Kapolres.(ulo)

http://www.cenderawasihpos.com/detail.php?id=23038&ses=

Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Di Merauke, Seorang PNS Dibacok ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Saturday 3 January 2009. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.