Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Tuesday 30 December 2008

Kantor Badan Infokom Merauke Dibobol Maling

Foto Illustrasi

Badan Infokom dan Perpustakaan Kabupaten Merauke yang berkantor di Jalan Taman Makam Pahlawan Polder, dibobol maling. Akibatnya satu set komputer mulai dari CPU, monitor datar merk Samsung, printer dan speaker yang disimpan di kantor tersebut raib. Tidak diketahui secara pasti, kapan pencurian itu terjadi, karena dari penuturan seorang pegawai Infokom bahwa Selasa (23/12) siang, hari terakhir kerja untuk libur Natal, 1 set komputer tersebut masih ada di tempatnya. Namun 2 hari berikutnya, Sabtu (27/12) pada saat masuk kantor lagi, 1 set komputer tersebut sudah tidak ada di tempatnya.

Terkait dengan itu, pihak Infokom dan Perpustakaan Kabupaten Merauke langsung melaporkan aksi pencurian tersebut ke polisi, Sabtu (27/12). Mendapat laporan itu, penyidik dari Polres Merauke langsung melakukan olah TKP.

Kapolres Merauke AKBP Hadi Ramdani, SH, didampingi Kasat Reskrim Iptu Fahrurozi membenarkan laporan pencurian di Badan Infokom dan Perpustakaan itu.
Menurut Kapolres, dari olah TKP yang dilakukan pihaknya, diketahui pelaku masuk ke dalam ruangan dimana 1 set komputer tersebut diletakan dengan cara mencungkil daun jendela.
Setelah berhasil membuka jendela, pelaku kemudian masuk dan mengambil barang-barang tersebut. Hanya saja, lanjut Kapolres, pelakunya hanya mengambil 1 set komputer dari 2 set komputer yang berada di dalam ruangan itu. Termasuk beras maupun barang lainnya yang berada di dalam ruangan itu masih utuh.

''Dari laporan yang kami terima bahwa komputer yang hilang itu masih baru dan banyak tersimpan data 2008,"jelas Kapolres. Atas laporan pencurian itu, tambah Kapolres , pihaknya masih melakukan penyelidikan siapa pelaku pencurian tersebut.

http://www.cenderawasihpos.com/detail.php?id=22925&ses=

Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Kantor Badan Infokom Merauke Dibobol Maling ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Tuesday 30 December 2008. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.