Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Wednesday 31 December 2008

Di Merauke, Nelayan Tewas Dibacok

Pelaku yang Juga Nelayan Langsung Ditangkap

Naas bagi seorang warga Kampung Wogeikel, Distrik Ilwayab,Kabupaten Merauke bernama Jamil Harahap. Pria 31 tahun ini yang sehari-harinya sebagai nelayan, tewas setelah dibacok dengan menggunakan pisau oleh seorang warga berinisial UR (28) yang juga tercatat sebagai nelayan.

Selain korban tewas, korban lainnya adalah Tagor Hasibuan (38). Ia mengalami tusukan di bagian pinggang oleh pelaku. Kasus itu terjadi Rabu (24/12) sekitar pukul 20.00 WIT. Kapolres Merauke AKBP Drs Hadi Ramdani, SH, ketika dikonfirmasi membenarkan kasus pembunuhan itu.

"Pelakunya sudah ditangkap dan untuk tahap awal kasusnya langsung diproses di sana berupa pemberkasan karena jaraknya yang cukup jauh. Tapi pelakunya akan dikirim dari sana untuk proses lebih lanjut ke kejaksaan dan pengadilan,"kata Kapolres. Soal motif pembunuhan tersebut, menurut Kapolres, hingga saat ini pihaknya belum mengetahui secara pasti karena baru mendapat laporan singkat dari Kapolsek setempat.

Dari laporan itu, diketahui kasus pembunuhan itu berawal saat kedua korban dan seorang saksi bernama Doli Hasibuan (32) sedang berkunjung ke rumah seorang warga setempat yang sehari-harinya sudah berkenalan baik. Setelah masuk ke dalam rumah, tiba-tiba pelaku UR masuk dan ikut bergabung duduk bersama-sama. Sekitar pukul 19.30 WIT, kedua korban dan saksi minta pamit kepada tuan rumah. Namun pelaku mengikuti korban dari belakang.

Tepat berada di depan rumah, pelaku langsung menancapkan pisau kepada korban Jamil Harahap pada bagian dada sebelah kiri dan bagian dagu. Korban sempat lari menghindar, namun terjatuh dan langsung ditolong oleh saksi Doli Hasibuan dan membawanya ke rumah sakit.
Namun nyawanya tidak tertolong dan akhirnya meninggal. Sementara itu, setelah membacok korban Jamil Harahap, pelaku kemudian mengejar korban Tagor Hasibuan lalu menikamnya pada bagian belakang dan mengenai pinggang bagian kiri. Korban Tagor Hasibuan sendiri masih menjalani perawatan akibat tikaman tersebut.

http://www.cenderawasihpos.com/detail.php?id=22966&ses=


Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Di Merauke, Nelayan Tewas Dibacok ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Wednesday 31 December 2008. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.