Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Saturday 5 October 2013

Sriwijaya Air Resmi Beroperasi di Timika dan Merauke

Mulai hari ini Maskapai Sriwijaya Air resmi terbangi langit Merauke dan Timika. Demikian dikatakan District Manager Sriwijaya Air Jayapura, Ronel Sangkay kepada Bintang Papua, Kamis (3/10). 
 Rute penerbangan dari Jayapura – Merauke – Timika - Makassar  dan Jakarta ini merupakan terobosan terbaru dari Sriwijaya air mengingat pangsa pasar  yang begitu bagus dan berkembang serta untuk  lebih mempermudah masyarakat di Papua khusunya Merauke dan Timika.
Sedangkan armada yang dioperasikan di kedua wilayah itu merupakan pesawat Pesawat seri terbaru boeing 737 seri 800 NG, dengan kapasitas 167 seat ekonomi dan 8 eksekutif sehingga total seat yang dijual sebanyak 175.

 “Penumpang juga akan diberikan service saat terbang bersama Sriwijaya Air dengan diberikan minuman kopi atau teh,’’ungkapnya.
 Dikatakan, harga tiket yang ditwarkan untuk rute Jayapura - Merauke dibanderol mulai Rp300.900. Sedangkan Jayapura – Timika mulai Rp540.700. Jadwal terbang kedua rute ini masing-masing Jayapura - Merauke dari bandara Sentani jam 10.20 WIT, sedangkan Merauke – Jayapura 12.00 WIT, dan rute Jayapura – Timika jam 14.00 WIT, dan Timika - Jayapura jam 08.25 WIT.  
Diakuinya, pekembangan Sriwijaya Air di Papua mengalami peningkatan yang cukup signifikan dibanding tahun lalu, dengan adanya pembukaan rute baru.  
“Rute penerbangan di wilayah timur masih sangat menjanjikan karena pangsa pasar yang terbuka lebar. Kami optimis dapat lebih maju dan berkembang, serta lebih menjangkau ke seluruh lapisan masyarakat yang ada di Nusantara.(ady/art/lo1)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Sriwijaya Air Resmi Beroperasi di Timika dan Merauke ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Saturday 5 October 2013. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.