Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Tuesday 29 October 2013

Pembalap Merauke : R. Fadhil: Target Tahun Depan Turun di Indoprix







Saat Florianus Roy dan Sigit PD sudah akrab dengan aspal sirkuit, R. Fadhil hanya bisa membaca profil kedua pembalap Yamaha itu dari media massa. Kecintaan Fadhil akan dunia balap membuatnya bercita-cita mengikuti jejak dua seniornya itu. Keseriusan lelaki berusia 22 tahun itu memang tidak bisa dipandang sebelah mata.



Fadhil terus mengasah bakat dan skillnya di kota kelahirannya Merauke. Latihan rutin dan mengikuti balap lokal dijalani. Harapannya hanya satu, menjadi pembalap papan atas tanah air. Kesempatan datang saat dirinya memutuskan untuk mengembangkan kemampuan ke Jakarta. Sejak masih SMP, Fadhil sudah hengkang ke Jakarta untuk meraih mimpinya menjadi pembalap nasional.



“Kalau terus disini (Merauke), saya nggak akan bisa berkembang. Di Merauke balap jarang sekali, nggak seperti di Jakarta. Buah keseriusan saya akhirnya semua terjawab. Saya bisa mengikuti jejak senior saya di Yamaha. Mudah-mudahan saya bisa menjadi pembalap nasional,” paparnya.



Pada gelaran Motoprix putaran ketujuh yang digelar di sirkuit Sentul, Bogor, pada Minggu (27/10) kemarin, Fadhil sukses menyodok dan menjadi juara ketiga dikelas MP1. Kesuksesan ini membuatnya bahagia. Apalagi disaat bersamaan, ibunda tercinta turut hadir dari Merauke ke Sentul untuk mensuport dirinya.



“Hadiah juara ini khusus saya persembahkan untuk orang tua saya yang sudah datang jauh dari kampung (Merauke). Orang tua selalu memberikan dorongan untuk karir saya. Syukur saya bisa menjadi yang terbaik di ajang ini,” tambahnya.



Fadhil mengaku sudah menyiapkan rencana untuk tahun depan. Dirinya mengaku ingin naik kelas ke Indoprix. Selain itu, persaingan yang ketat di ajang Indoprix membuatnya tertantang dan menjadikan pembalap Yamaha lainnya sebagai pelecut prestasi.
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Pembalap Merauke : R. Fadhil: Target Tahun Depan Turun di Indoprix ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Tuesday 29 October 2013. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.