Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Sunday 20 October 2013

Di Merauke, Mess dan Gudang Ludes Terbakar



Merauke (Sulpa) – Tiga mess dan gudang milik Toko Adil di jalan Ternate, Kelurahan Karang Indah, Kabupaten Merauke ludes terbakar, kemarin, sekitar pukul 17.30 WIT.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, kebakaran tidak memakan korban jiwa. Tetapi kerugian ditaksir miliran rupiah.

Ketua RT setempat Hadi Ahmad Rahman yang menyaksikan kebakaran itu mengatakan, warga tidak mengetahui pasti penyebab kebakaran. Tetapi diduga akibat api rokok yang diduga berasal dari kasur salah satu karyawan.

“Kalau dibakar tidaklah mungkin sebab bangunan dipagar keliling. Di bagian belakang semua dipagar tembok sementara bagian depan bangunan dipagar dengan seng,” katanya.

Sementara pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kebakaran itu.

Kasat Reskrim Polres Merauke Iptu Agus S. Siswanto, SH saat ditemui di TKP mengatakan, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polres Merauke. Kepolisian belum bisa memastikan penyebabnya karena masih harus memeriksa saksi-saksi di TKP. (A/CR3/R5)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Di Merauke, Mess dan Gudang Ludes Terbakar ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Sunday 20 October 2013. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.