Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Friday 8 February 2013

Mayor Marinir Suntoko Jabat Dandenma


Koamandan Lantamal XI Merauke Brigjen TNI MArinir Heri Setiadi saat menyematkan tanda jabtan kepada Dandenma dan Dan TIm Intel Lantamal XI Merauke - Jabatan Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Lantamal XI Merauka akhirnya diserahterimakan dari pejabat lama Mayor Marinir Benny L. Limbong kepada pejabat baru yakni  Mayor Marinir Suntoko, SPd. Selain sertijab Dandendam, juga dilakukan pengukuhan jabatan Komandan Tim Intelijen Lantamal XI Merauke yang diamanahkan kepada Mayor Marinir Bambang Sudianto.
Acara sertijab sekaligus pengukuhan yang dipimpin langsung Komandan Pangkalan Utama TNI AL XI Merauke  Brigjen TNI Marinir  Heri Setiadi, di aula Lantamal XI Merauke, Kamis (7/2) pagi kemarin berlangsung hikmad dan dinamis.
Dalam amanatnya, Danlantamal lebih menegaskan soal penyelenggaraan pengukuhan jabatan, dimana menurutnya, merupakan wujud kepercayaan dari pemimpin TNI AL yang diberikan kepada pejabat yang bersangkutan, dalam rangka pengembangan kepemimpinan, kreativitas dan kemampuan konseptual sebagai bagian serta upaya pembinaan personel secara menyeluruh guna membangun TNI AL yang lebih baik.
“Tim Intelijen  Lantamal XI merupakan badan pelaksana teknis  yang harus mampu menyiapkan, merencanakan dan melaksanakan program di bidang Intelijen Maritim tentang penyelidikan, pengamanan, penggalangan berdasarkan rencana dan program Lantamal XI.  
Disamping itu Tim Intelijen Lantamal XI harus mampu melaksanakan koordinasi dan kerja sama dengan Komando Atas, Instansi terkait baik di dalam maupun di luar Lantamal XI untuk kepentingan pelaksanaan tugasnya,” pesan jenderal bintang satu itu kepada Komandan Tim Intelijen Lantamal XI yang baru saja dikukuhkan.
Sementara itu, sambung Danlantamal, keberadaan Dandenma Lantamal XI adalah unsur pelayanan yang bertugas melaksanakan dukungan urusan dalam yang meliputi pembinaan tata tertib, disiplin, kebersihan perkantoran, menyediakan dukungan pemondokan / perumahan,  pengamanan di lingkungan kemarkasan, serta melaksanakan koordinasi dan kerja sama dengan Badan serta Instansi, baik   di dalam maupun di luar lingkungan Lantamal XI untuk kepentingan pelaksanaan tugasnya.
“Saya berharap kepercayaan yang diberikan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Manfaatkan kesempatan ini dalam rangka pengembangan potensi diri dan meraih prestasi.  Bina serta pimpinlah tim intel  dan Mako Denma Lantamal XI dalam keterbatasan yang ada, dengan penuh semangat, motivasi dan inovasi yang tinggi,” ucapnya penuh wejangan. 
 Hadir dalam upacara pengukuhan Jabatan ini, para Asinten Danlantamal XI, Kasatker dan pasukan Upacara yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama Lantamal XI, anggota  Yonmarhanlan XI serta PNS di lingkungan Lantamal XI. (lea/don/lo1)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Mayor Marinir Suntoko Jabat Dandenma ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Friday 8 February 2013. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.