Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Sunday 17 February 2013

KASUS KDRT DI MERAUKE SANGAT TINGGI


Merauke (15/2)— Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (KB) Kabupaten Merauke, Albertina Mekiuw mengungkapkan, dari tahun ke tahun, kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terus mengalami peningkatan. Salah satu faktor penyebabnya adalah minuman keras yang dijual bebas oleh banyak orang.
Hal itu disampaikan Mekiuw saat coffee morning bersama  di Aula Polres Merauke, Jumat (15/2). “Saya ini orang yang selalu berteriak tentang persoalan miras yang dari tahun ke tahun tak kunjung berkurang. Namun sayangnya, disaat sedang bersuara, ada laporan  diterima jika terdapat oknum aparat yang diduga terlibat untuk membekingi,” tegasnya.
Sebagai seorang aparat, lanjut Mekiuw, harus bergandengan tangan secara bersama-sama dengan beberapa komponen lain untuk melakukan pemberantasan. Tidak boleh dibiarkan, karena akan membuat orang mabuk dan mengganggu Kamtibmas. “Sekali lagi saya minta agar korps harus dijaga dengan baik dan tak boleh terlibat secara langsung,” pintanya.
“Saya berterimakasih kepada Pak Kapolres Merauke yang menggagasi pertemuan ini. Mudah-mudahan tidak hanya sekali dilakukan. Tetapi diagendakan sehingga dapat dijalankan dan atau dilaksanakan di waktu-waktu mendatang. Karena sangat bermanfaat sekaligus sebagai bahan masukan bagi aparat kepolisian untuk meningkatkan pelayanan lebih baik di waktu-waktu mendatang,” tandasnya.(Jubi/Ans)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel KASUS KDRT DI MERAUKE SANGAT TINGGI ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Sunday 17 February 2013. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.