Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Friday 8 February 2013

Karnaval Menyambut Hut ke-111 Kota Merauke


Berbagai macam cara dilakukan baik secara perorangan, kelompok, komunitas, lembaga, instansi maupun satuan untuk memperkenalkan indentitas yang dimiliki agar dapat diketahui, dipahami, dimengerti, diminati dan bahkan dibanggakan oleh seseorang, sekelompok orang, warga masyarakat atau khalayak yang melihatnya sehingga mampu menarik minat untuk ikut bergabung didalamnya.
Begitu juga yang dilakukan oleh Lanud Merauke, dalam upaya untuk memperkenalkan keberadaan TNI Angkatan Udara di Merauke sekaligus sebagai wujud kepedulian terhadap wilayah yang didiaminya serta sekaligus sebagai bentuk penghormatan dan partisipasi Lanud Merauke dalam rangka untuk ikut menyambut dan menyemarakan Hari Ulang Tahun kelahiran Kota Merauke Ke-111 tahun 2013 belum lama ini. Acara dimulai pukul 10.00 WIT, anggota Lanud Merauke dengan berbagai kreasinya mengikuti parade karnaval bersama-sama dengan satuan, instansi dan unsur lainnya.

Dalam parade karnaval kali ini Lanud Merauke menampilkan Model miniatur roket dan pesawat, Korsik, Perlengkapan seragam dinas yang berlaku di lingkungan TNI Angkatan Udara, Saka dirgantara, Perlengkapan SAR TNI AU, Kendaraan khusus pendukung penerbangan dan Motor Kawal milik Satpomau Lanud Merauke.

Tujuan keikutsertaan kegiatan ini adalah sebagai ajang untuk mempromosikan Lanud Merauke kepada masyarakat khususnya para pemuda dan pemudi di wilayah Kabupaten Merauke sebagai upaya untuk mengenalkan peran serta TNI Angkatan Udara melalui kegiatan seperti ini, sehingga mampu menumbuhkan dan mengembangkan minat dirgantara dan pada akhirnya akan menimbulkan kecintaan serta rasa memiliki terhadap aset bangsa dan lebih utamanya berminat untuk bergabung menjadi Keluarga Besar TNI Angkatan Udara. (Pentak Lanud Merauke).
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Karnaval Menyambut Hut ke-111 Kota Merauke ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Friday 8 February 2013. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.