Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Monday, 25 February 2013

Anomali Cuaca Turut Picu Keterlambatan Proyek Fisik


MERAUKE – Keterlambatan pengerjaan proyek fisik di Kabupaten Merauke saat ini, dinilai Anggota DPRD Kabupaten Merauke, Bambang Sudji akibat dari kondisi cuaca yang anomali.
“Jadi bukan hanya pengadaan material yang menjadi masalah dalam pengerjaan proyek seperti yang selalu dikeluhkan kontraktor, tetapi yang tidak bisa dilupakan juga bahwa kondisi cuaca ikut memengaruhi,” ungkap Bambang saat bincang-bincang dengan Bintang Papua, Jumat (22/2) pagi.
Lebih jauh digamblangkan Bambang, seperti curah hujan yang begitu intens sejak Januari lalu, secara telak bisa membuat proyek fisik mengalami kemandegan dalam pengerjaannya. Dan ini sudah terjadi di tahun-tahun sebelumnya.
“Disini kita kan tidak bisa memprediksi cuaca, tiba-tiba hujan tiba-tiba panas. Jadi selamanya juga kita tidak bisa menyalahkan pihak kontraktor karena banyak faktor yang menjadi penyebab dan ini harus kita pahami,” umbarnya.
Di bagian lain, menyinggung soal keberadaan Merauke yang tepat di daerah datar, dan bahkan lebih rendah dari permukaan laut, untuk itu Pemerintah harus tanggap.
“Salah satunya yaitu dengan memfungsikan pintu air yang ada. Contohnya saja pintu air yang sekarang ini, pas saya turun langsung untuk melihatnya beberapa hari lalu, sepertinya tidak berfungsi. Nah kalau sewaktu-waktu terjadi air pasang kemudian curah hujan tinggi kan bisa lebih parah lagi (banjir),” tandasnya. (lea/achi/lo1)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Anomali Cuaca Turut Picu Keterlambatan Proyek Fisik ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Monday, 25 February 2013. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.