Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Wednesday 12 December 2012

LATIHAN MENEMBAK DI LANUD MERAUKE


Meski telah memiliki skill dan ketrampilan yang baik namun apabila tidak diasah secara rutin kemampuan tersebut secara perlahan akan semakin berkurang bahkan bisa hilang dengan sendirinya. Begitu pula kemampuan dalam hal menembak bagi anggota Lanud Merauke, dalam upayanya untuk meningkatkan skill dan ketrampilan supaya kemampuan dan kecakapan dalam bidang menembak akan selalu terbina dan terjaga dengan baik, Rabu (12/12) dengan mengambil tempat dilapangan tembak Lanud Merauke, Pangkalan TNI Angkatan Udara Merauke dibawah arahan langsung Komandan Lanud Merauke Letkol Pnb Yostariza menyelenggarakan latihan menembak yang diikuti oleh seluruh anggota militer mulai Perwira, Bintara dan Tamtama.

Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung selama 2 (dua) hari. untuk hari pertama dilaksanakan menembak dengan menggunakan senjata laras panjang dan pada hari kedua menggunakan senjata laras pendek jenis pistol. Kegiatan ini dilakukan disamping untuk memenuhi Program Kerja Tahun Anggaran 2012 pada bidang Operasi dan Latihan yang akan segera berakhir, juga di harapkan dengan latihan ini agar seluruh personel Lanud Merauke selalu siap dalam kondisi dan situasi apapun sehingga seluruh tugas dan tanggung jawab khususnya dalam hal keamanan dan pengamanan aset akan dapat dilakukan dengan baik. Adapun untuk teknis pelaksanaan kegiatan hari pertama menggunakan senjata laras panjang berupa senjata SS1 dengan 3 butir peluru sebagai percobaan, selanjutnya dengan 15 butir peluru sebagai perkenaan dengan mengambil 3 (tiga) sikap yaitu : Sikap tiarap dengan 5 butir peluru, Sikap duduk dengan 5 butir peluru dan yang terakhir Sikap berdiri dengan 5 butir peluru. Hingga sampai berakhirnya seluruh rangkaian latihan untuk hari pertama ini, semua peserta dapat melaksanakan kegiatan dengan lancar dan aman. Seluruh peserta mengikuti semua petunjuk yang diinstruksikan oleh Pelatih dibawah kendali dan pengawasan Kepala Dinas Operasi Mayor Psk Muslih Kurniawan, sehingga sampai berakhirnya semua rangkaian latihan mudah-mudahan tidak ada kendala yang berarti dan semua dapat terlaksana dengan baik, lancar dan aman.
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel LATIHAN MENEMBAK DI LANUD MERAUKE ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Wednesday 12 December 2012. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.