Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Monday 10 December 2012

Kompol Alifdin Kaefa Jabat Kabagsumda Polres Merauke

Merauke – Kompol Patric Jeujanan  secara resmi menyerahkan tugas dan tanggung jawab sebagai Kabag Sumda Polres Merauke kepada pejabat yang baru Kompol Alifdin Kaefa. Pelaksanakan serah terima jabatan dilaksanakan di aula Polres Merauke dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Merauke AKBP Patrige R Renwarin SH, yang dihadiri oleh para pejabat Polres dan Polsek jajaran beserta ibu-ibu Bhayangkari, Sabtu (8/12) siang.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan merupakan suatu hal biasa dalam suatu organisasi modern yang dinamis, dimana selain dimaksudkan sebagai bagian dari upaya untuk untuk memelihara dinamika organisasi di jajaran Polres Merauke, serta menjadi sarana promosi jabatan. Karena itu, sambung Kapolres, melalui serah terima jabatan ini diharapkan roda organisasi dapat bergerak menuju arah yang lebih baik lagi. “Dengan kehadiran pejabat baru diharapkan kontinuitas dan efektifitas kinerja yang telah dilaksanakan sebelumnya tetap terjaga serta diharapkan dapat ditingkatkan selaras dengan situasi dan kondisi yang berkembang saat ini,” ucap Kapolres. 


“Meskipun pergantian jabatan merupakan hal biasa dilingkungan Polri, namun pemberian jabatan adalah wujud kepercayaan pimpinan Polda Papua terhadap kinerja dan dedikasi serta prestasi seudara sehingga jabatan tersebut dipandang sebagai amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dan dapat bertanggungjawabkan kepada pimpinan, bawahan kita, kepada masyarakat dan lebih utama kepada uhan Yang Maha Esa,” imbuhnya lagi. 


Selanjutnya Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kompol Patric Jeujanan atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya kepada Polres Merauke yang telah dilaksanakan dengan baik. Dan ucapan selamat datang kepada pejabat yang baru Kompol Alifdin Kaefa atas jabatan sebagai Kabag Sumda Polres Merauke. 
“ Semoga amanah yang dititipkan dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab serta dapat melanjutkan dan menyempurnakan program-program selanjutnya untuk mendapatkan hasil kerja yang optimal,” tandasnya. (lea/don/lo2)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Kompol Alifdin Kaefa Jabat Kabagsumda Polres Merauke ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Monday 10 December 2012. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.