Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Tuesday 4 December 2012

Dinas Bina Marga dan KPA Merauke Adakan Fun Bike

Merauke, Media Center -  Ribuan warga Merauke mengikuti fun bike yang digelar Dinas Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Merauke kerja sama dengan Komisi Penangggulangan Aids Daerah (KPA) Kabupaten Merauke, Sabtu (1/12).Fun bike yang digelar ini dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pekerjaan Umum dan peringatan Hari AIDS Sedunia.  
Bupati Merauke Drs Romanus Mbaraka, MT, Wakil Bupati   Sunarjo, S.Sos turut ambil bagian dari kegiatan yang start dan finish di Lapangan Mandala Merauke itu. Turut pulua Danrem 174/ATW Brigjen TNI Edi Rahmayadi, Danlantamal XI Merauke Brigjen TNI Heri Setiadi, Kapolres Merauke AKBP  Patrige Rudolf Renwarin, SH, Dandim 1707 Merauke Letkol Inf Dedi Hardono dan sejumlah pejabat lainnya serta komandan satuan yang ada di Merauke.  
Banyaknya hadiah menarik yang disiapkan dalam fun bike ini menjadi salah alasan banyaknya warga yang terlibat. Selain  hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor Suzuki, tak  kurang 30 unit sepeda dengan harga diatas Rp 2 juta perunitnya diundi.  Juga hadiah lainnya berupa 4 unit kulkas, 5 unit mesin cuci dan puluhan hadiah lainnya yang tak kalah menarik.
Dari sejumlah perbankan juga menyiapkan puluhan hadiah berupa tabungan
Rp 500 ribu setiap pemenang. Bupati Merauke Drs Romanus Mbaraka, MT, juga menyiapkan 6 buah HP black berry touch yang harganya sekitar  Rp 5 juta perunit.  Bupati Romanus Mbaraka, MT, pada kesempatan  tersebut mengungkapkan olahraga secara bersama dan membagi kasih meski terbatas.
‘’Ini merupakan bagian persaudaraan yang harus kita pupuk terus  di tanah ini sehingga kita menjadi satu keluarga yakni keluarga Indonesia Merauke yang hidup rukun dan damai,’’ katanya. Selain itu, syukur lainnya, karena masih diberi napas kehidupan di 1 bulan terakhir dari penghujung tahun 2012. (02/media center)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Dinas Bina Marga dan KPA Merauke Adakan Fun Bike ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Tuesday 4 December 2012. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.