Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Tuesday 20 November 2012

Seorang Mahasiswi Dianiaya lalu Diperkosa


MERAUKE - Nasib malang menimpa seorang gadis yang tercatat sebagai mahasiswi  salah satu perguruan tinggi di Kabupaten Merauke. Pasalnya, saat hendak pulang ke rumah, MS (22) menjadi korban penganiyaan dan pemerkosaan oleh orang tak dikenal (OTK) di Jalan KPG Merauke.
Kapolres Merauke AKBP Patrdige Renwarin SH melalui Kasubag Humas AKP Andy Makanuay membenarkan, saat it, korban hendak pulang ke rumahnya di Jalan Binaloka Lampu Satu, Kelurahan Samkai, Kabupaten Merauke, Minggu (18/11) sekitar pukul 06.00 pagi. Korban baru saja pulang dari rumah temannya, karena sehari sebelum kejadian korban sempat menginap di rumah temannya sepulang kuliah.

Keesokan harinya, korban yang sedang berjalan pulang melewati jalan KPG, tiba-tiba saja dihadang OTK (pelaku) dengan menggunakan sebuah kampak. Pelaku  kala itu memukul bagian tangan, kepala bagian belakang dan tulang belakang hingga mengakibatkan korban tersungkur dan pingsan.
Masih dikatakan Andy, melihat kondisi korban yang pingsan itu, timbul niat pelaku untuk memperkosa korban. Korban yang tersadar setelah kejadian, langsung bergegas bangun dan pulang ke rumahnya guna menceritakan kejadian yang menimpanya kepada keluarganya. Nikolaus (50), keluarga korban pun mengambil inisiatif untuk melaporkannya ke Polres Merauke.
Untuk mengungkap pelaku, sambung Andy, pihaknya tengah melakukan penyelidikan, dan perbuatan pelaku akan dijerat dengan pasal 285 KUHP dengan pidana penjara paling lama dua belas tahun. (lea/achi/lo1)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Seorang Mahasiswi Dianiaya lalu Diperkosa ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Tuesday 20 November 2012. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.