Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Tuesday 20 November 2012

Petugas Lapas Merauke Diperiksa di Kantor Wilayah Jayapura Akibat Kaburnya Dua Napi

Merauke, Media Center - Kaburnya dua napi dari Lapas Klas II B Merauke beberapa waktu lalu, menyeret satu petugas Lapas untuk diperiksa di kantor wilayah Jayapura. Kepala Lapas, Aris Munandar menilai, satu petugas Lapas yang diperiksa karena dinilai lalai saat melakukan tugas pengawalan ke dua napi pada saat kejadian.
Pemeriksaaan hingga hari ini masih berlanjut, dan belum diketahui sanksi yang akan diterima anggotanya itu. Ka Lapas mengaku akan tegas terhadap jajarannya yang lalai dan tidak disiplin bertugas. Kaburnya 2 napi selama tiga hari (4-7 /11), lalu mereka menyerahkan diri di SKP Kame Keuskupan Agung Merauke, membuat Lapas merasa perlu melakukan peningkatan pengamanan bagi Napi.
“Memang sarana prasana yang ada di Lapas Merauke masih sangat terbatas. Tapi yang utama, harus dilakukan penguatan bagi petugas Lapas. Karena secangih dan selengkap apapun peralatan yang ada, kalau tidak diimbangi profesionalisme petugas, akan percuma saja, “kata Ka Lapas Merauke, Aris Munandar.  
Meski dengan keterbatasan sarana prasarana, Kepala Lapas berharap seluruh personilnya tetap dapat menjalankan tugas dengan maksimal, agar kejadian kaburnya tahanan di Lapas Merauke diharapkan tidak terulang kembali. (09/ Media Center)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Petugas Lapas Merauke Diperiksa di Kantor Wilayah Jayapura Akibat Kaburnya Dua Napi ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Tuesday 20 November 2012. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.