Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Tuesday 20 November 2012

Mensos Siap Meresmikan 104 Unit Rumah di Kampung Basman-Mappi

Merauke, Media Center - Kampung Basman, Distrik Ti-Zain Kabupaten Mappi mendapatkan bantuan 104  rumah layak huni dari pemerintah pusat, dengan total anggaran mencapai Rp 6 Miliar. Bantuan pembangunan rumah dinilai tepat sasaran, karena selama ini warga di Kampung Basman yang letaknya jauh dari ibu kota Kabupaten Mappi, diketahui sangat tertinggal, bahkan masih ada warganya yang tinggal di pohon.
104 unit rumah layak huni dibangun secara bertahap, setelah rampung dikerjakan, Menteri Sosial direncanakan Jumat 23 November, akan ke Kampung Basman meresmikan penggunaan dan penyerahan rumah kepada warga.
Dijelaskan Wakil Bupati Kabupaten Mappi, Benyamin Ngali, Mappi dan Merauke merupakan salah satu daerah di Indonesia yang menjadi sasaran pembangunan bantuan perumahan. Pemerintah Daerah Mappi mengaku bersyukur mendapatkan bantuan tersebut, sehingga dapat meringankan beban warga. Ini merupakan salah satu wujud nyata perhatian pemerintah pusat ke daerah,
Diakui Wakil Bupati, masih banyak penduduk di Kabupaten Mappi yang belum memiliki rumah layak huni. Secara bertahap pembangunan di daerah hasil pemekaran Kabupaten Merauke, terus didorong. Diharapkan warga juga ikut mendukung program pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah. (09/ Media Center)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Mensos Siap Meresmikan 104 Unit Rumah di Kampung Basman-Mappi ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Tuesday 20 November 2012. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.