Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Wednesday 21 November 2012

DPC Gerindra Merauke Tunggu Jawaban DPD Terkait Pengganti Caterina Gebze

Merauke, Media center - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Merauke kini menunggu jawaban dari DPD Partai Gerindra terkait nama  yang akan diusulkan untuk menggantikan posisi Caterina Gebze yang telah resmi diberhentikan keanggotannya dari DPRD Kabupaten Merauke karena terbukti secara sah dan meyakinkan menggunakan ijazah palsu beberapa waktu lalu.
‘’Untuk siapa yang akan diusulkan berikutnya,  saya tidak bisa  mengambil keputusan sendiri.  Karena kewenangan itu ada di DPD Provinsi,’’ kata  Ketua DPC Gerindra Kabupaten Merauke Steven  Abraham, kepada wartawan,  Selasa (20/11), kemarin.
Menurut  Steven Abraham, beberapa waktu lalu pihaknya telah mengusulkan satu nama yang berada di Dapil I Merauke sebagai PAW menggantikan posisi Caterina Gebze melalui pimpinan DPRD Merauke. Selanjutnya, oleh pimpinan   DPRD Merauke meneruskan ke KPU.
Hanya saja, surat   tersebut dikembalikan KPU.  Ditanya mengapa pihak Partai mengusulkan nama yang memperoleh suara terbanyak keempat pada Dapil tersebut,  sementara masih ada yang perolehan suara terbanyak kedua dan ketiga, Steven  Abraham mengaku, nama   yang diusulkan sebelumnya itu merupakan hasil rapat Partai. Karena 2 nama yang peroleh suara terbanyak kurang aktif di partai.‘’Ada juga pertimbangan lainnya,’’ terangnya.
Apakah tidak merugikan partai jika pengganti dari Caterina Gebze tersebut tidak diisi sampai periode 2009-2014 berakhir, Steven Abraham mengaku bukan masalah rugi atau tidak, namun yang menjadi permasalahan karena sampai saat ini belum ada jawaban dari DPD Partai Gerindra Provinsi Papua atas surat yang  pihaknya ajukan.
Untuk diketahui,  Pengganti Antar Waktu (PAW) dari DPC Gerindra  Kabupaten Merauke tersebut karena kadernya Caterina Geze yang terpilih sebagai anggota DPRD Merauke periode 2009-2014 oleh Pengadilan dinyatakan terbukti secara sah dan meyakinkan menggunakan ijazah palsu.  Yang bersangkutan sendiri divonis selama 1 tahun dan  oleh DPRD Merauke  yang bersangkutan dipecat keanggotannya dari wakil rakyat Kabupaten Merauke. (02/media center)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel DPC Gerindra Merauke Tunggu Jawaban DPD Terkait Pengganti Caterina Gebze ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Wednesday 21 November 2012. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.