Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Tuesday 19 November 2013

Peresmian Gedung Sekolah dan Asrama SMTK GGRI-P Merauke [FOTO]

Pada hari senin, 18 November 2013 kemarin dilangsungkan acara peresmian gedung sekolah da asrama Sekolah Menengah Tinggi Merauke Gereja-Gereja Reformasi Indonesia di Papua ( SMTK GGRI-P) bertempat di Jl. Trans irian, Cikombong Kel. Rimba Jaya Merauke. Selama acara berlangsung dihadiri oleh perwakilan pejabat, pihak yayasan, masyarakat, siswa-siswi dan dinas dinas terkait Kabupaten Merauke. 

Diawali dengan Laporan Panitia Pembangunan oleh Kepala Sekolah SMTK GGRI-P Merauke, Ibu Sherly I. Melubu, S.Th , kemudian sambutan oleh perwakilan Bupati Kabupaten Merauke dan Kepala Kantor Kementrian Agama Merauke. Dilanjutkan dengan acara peresmian dan gunting pita. 

















Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Peresmian Gedung Sekolah dan Asrama SMTK GGRI-P Merauke [FOTO] ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Tuesday 19 November 2013. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.