Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Wednesday 16 October 2013

Pelaku Penusukan Anggota Brimob Merauke Ditangkap



MERAUKE [PAPOS] - Pelaku penusukan anggota Brimob Merauke atas nama VW pada Bulan Agustus 2013 lalu, telah ditangkap dan kini dijebloskan ke sel tahanan Polres Merauke guna dilakukan proses hukum lebih lanjut. Kasus penganiayaan berat dengan 13 luka tikaman itu menimpa korban Bripka Natalis Keyman.

Kasat Reskrim Polres Merauke, Iptu Agus S Siswanto, SH saat ditemui Papua Pos Senin (14/10) membenarkan jika pelaku telah ditangkap. Dikatakan, pelaku ditangkap pada tanggal 9 Oktober 2013 lalu. Kini pelaku sudah diamankan dan sedang di sel tahanan Polres Merauke guna menjalani proses hukum lebih lanjut.

Kronologis kasusnya, demikian Kasat Reskrim, pada tanggal 11 Agustus 2013 lalu sekitar pukul 01.00 dini hari, korban sedang berjalan dari Toko Yoris hendak pulang ke rumahnya. Dalam perjalanan, korban bertemu dengan pelaku bersama tiga rekannya. Satu diantara mereka meminta rokok kepada korban dan dilayani seperti biasa.

Tiga teman lainnya, demikian Kasat Reskrim, meminta rokok juga. Namun, saat memberikan, korban sempat marah-marah. Dari situ, pelaku VW merasa tersinggung dan langsung melayangkan pukula satu kali ke wajah korban. Seketika juga, korban berusaha melarikan diri. Namun, pelaku mengeluarkan badik dari balik bajunya dan menikam korban.

Dijelaskan, dua tusukan mengenai perut korban. Sedangkan sebelas tusukan lain pada bagian tubuh lain. Korban pun dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Merauke guna mendapatkan perawatan lebih lanjut. “Itu adalah kasus penganiayaan berat dan pelaku tetap diproses sesuai aturan hukum yang berlaku,” tegasnya sambil menambahkan, tiga rekan teman pelaku tidak terlibat dalam kasus penusukan itu. [frans]
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Pelaku Penusukan Anggota Brimob Merauke Ditangkap ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Wednesday 16 October 2013. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.