Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Monday 21 October 2013

Mess Karyawan PT. Semesta Hangus Terbakar

Kabid Humas Polda Papua AKBP Sulistyo  Pudjo Hartono, S.IK

Mess Karyawan PT. Semesta yang berlokasi di Jalan Ternate, Kabupaten Merauke, dilaporkan hangus terbakar, setelah dilahap Si Jago Merah di Jalan Ternate, Kabupaten Merauke, Kamis (17/10) kemarin.

Kabid Humas Polda Papua AKBP Sulistyo Pudjo Hartono, S.IK., ketika dikonfirmasi diruang kerjanya, Jumat (18/10/2013) membenarkan pihaknya telah menerima laporan peristiwa kebakaran di Merauke. Akibat kejadian tersebut korban jiwa nihil, sedangkan kerugian materil belum dapat ditafsir.

Sumber api masih diselidiki. Detail kronologis, saksi Petrus Paulus Renyut Wonopko (17), yang saat itu sedang tidur malam. Seketika dibangunkan adiknya dan mendapat kabar bahwa telah terjadi kebakaran didalam mess, saksi kemudian berlari ke arah dapur dengan maksud untuk mengambil air namun di dapur api telah membesar, selanjutnya saksi langsung menggendong adiknya kemudian lari keluar dari dalam mess untuk memyelassmatkan diri, karena angin kencang, api sulit dipadamkan hingga menghanguskan 3 buah mess, dan 1 gudang milik PT. Semesta serta 1 unit sepeda motor Honda Supra X dan 1 buah TV 14 Inci milik karyawan.(mdc/achi/lo1)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Mess Karyawan PT. Semesta Hangus Terbakar ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Monday 21 October 2013. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.