Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Thursday 24 October 2013

KOLONEL LAUT (P) SUNARSO JABAT WAKIL KOMANDAN LANTAMAL XI YANG BARU





Jabatan Wakil Komandan Lantamal XI diserahterimakan dari Kolonel Laut (P) Chris Paath kepada Kolonel Laut (P) Sunarso yang sebelumnya menjabat sebagai Asrena Danlantamal V Surabaya, Rabu (23/10/2013) di lapangan apel Mako Lantamal XI Merauke dengan Inspektur Upacara Komandan Lantamal XI Brigjen TNI (Mar) Buyung Lalana.

Upacara berlangsung khidmat dengan dihadiri oleh Danrem 174/ATW Brigjen TNI Edy Rahmayadi, Wakil Bupati Merauke Sunarjo, S.Sos., Danlanud Merauke, Dandim 1707/Merauke serta undangan lainnya dari unsur Muspida Kab. Merauke.

Amanat Komandan Lantamal XI disampaikan bahwa Serah Terima Jabatan dalam organisasi TNI Angkatan Laut, pada hakikatnya merupakan proses dan bagian dari dinamika organisasi. Pergantian pejabat memiliki makna penting dan strategis karena berkaitan dengan aspek pembinaan personel dan kebutuhan organisasi secara berkesinambungan serta dalam rangka penyesuaian kinerja organisasi dalam mengimplementasikan peran, tugas dan fungsinya.

Lebih lanjut Komandan Lantamal XI menyampaikan bahwa suatu realita yang tidak dapat dihindari bahwa tantangan tugas TNI Angkatan Laut dari waktu ke waktu semakin kompleks sehingga perlu adanya perubahan (no changes no future), jangan takut berubah sepanjang untuk kebaikan organisasi, dengan berbekal profesionalitas, moral dan keberanian. Kita terus berupaya melakukan perubahan-perubahan positif yang lebih terarah, terukur, jelas dan bertanggung jawab dengan tetap mengikuti dinamika perkembangan lingkungan.

(Dispen Lantamal XI)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel KOLONEL LAUT (P) SUNARSO JABAT WAKIL KOMANDAN LANTAMAL XI YANG BARU ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Thursday 24 October 2013. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.