Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Wednesday 9 October 2013

DPPU Mopah Layani Penjualan Avtur di Luar Bandara



MERAUKE - DPPU Mopah Merauke selain melayani penjualan Avtur dengan cara pengisian langsung pada tangki pesawat yang parkir di Bandara Mopah Merauke. Penjualan Avtur juga dilakukan dengan menggunakan drum kemudian didistribusikan ke armada pernerbangan yang beroperasi di wilayah pedalaman.

“Selain pengisian Avtur di pesawat langsung, saat ini Avtur juga dilayani penjualannya dengan menggunakan drum khusus untuk daerah pedalaman seperti Asmat, Beven Digoel dan Mappi,” kata OH DPPU Mopah Merauke, Wahyu Priangkasasyah, Selasa (8/10) kemarin.




Penjualan Avtur menggunakan drum untuk wilayah pedalaman, kata Wahyu, telah menempuh berbagai mekanisme uji kelayakan dan mengantongi ijin resmi dari pusat dan tetap mengacu pada harga standar yang ditetapkan, yang bertujuan memudahkan pelayanan penerbangan masyarakat ke daerah pedalaman.

“Kebutuhan Avtur untuk pesawat-pesawat perintis memang lebih banyak, meskipun jadwal penerbangan tidak rutin setiap harinya. Melayani penjualan Avtur dengan menggunakan drum ini tentunya dengan satu alasan untuk pelayanan ke daerah pedalaman yang sulit terjangkau,” pungkasnya. (Lea/achi)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel DPPU Mopah Layani Penjualan Avtur di Luar Bandara ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Wednesday 9 October 2013. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.