Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Thursday 24 October 2013

Diduga Perkosa Siswi SD, Seorang Pria Dipolisikan



Merauke (Sulpa) – Pria berinisial EK, dilaporkan kepada pihak Kepolisian Resor Merauke, Selasa (22/10) atas dugaan pemerkosaan terhadap siswi SD di Kota Merauke, Ahad, 20 Oktober 2013.

Kasubag Humas Polres Merauke, Iptu R Nainggolan membenarkan informasi ini. Pihaknya sudah menerima laporan dari keluarga korban dan sedang melakukan penyelidikan.

“Pelaku EK belum ditahan sebab kasus ini masih dalam penyelidikan. Jika dalam penyelidikan nanti EK terbukti bersalah maka dia akan ditahan dan diproses hukum,” ujar Iptu Nainggolan.

Berdasarkan keterangan keluarga korban, awal kejadian itu korban terlambat pulang sehingga keluarganya mencari dia. Tetapi tak lama berselang, korban diantar EK. Keluarga korban menduga jika EK telah memerkosa korban lalu melaporkannya pelaku kepada pihak Kepolisian.

Polres Merauke akan mengembangkan kasus ini. Korban dan pelaku akan dipanggil untuk diperiksa. Jika dalam pemeriksaan nanti, EK terbukti memerkosa korban di bawah umur itu, ia akan dijerat undnag-undang perlindungan anak. (B/CR3/R5/lo3)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Diduga Perkosa Siswi SD, Seorang Pria Dipolisikan ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Thursday 24 October 2013. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.