Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Monday 25 February 2013

Tim Survey Hutan Yang Hilang Belum Dapat Izin Polres Merauke

Merauke, InfoPublik - Tim  Survey Hutan yang dilakukan oleh PT Merauke Rayon Jaya saat akan melakukan survey tidak memberitahukan pihak Kepolisian Polres Merauke untuk mendapatkan izin melakukan survey. 
“Jadi mereka melakukan survey itu tidak ada pemberitahuan sama sekali ke pihak kami untuk mendapatkan izin survey,” kata  Kapolres Merauke AKBP Patrige Rudolf Renwarin, SH, terkait hilangnya 2 karyawan PT Merauke Rayon Jaya, Ifhsan dan Diah Puspasari, saat ditemui media center, Jumat  (22/2).
Menurut Kapolres, setiap survey yang akan dilakukan dalam bentuk survey apapun wajib memberitahukan kepada pihak kepolisian untuk selanjutnya diterbitkan izin untuk melakukan survey.  
Pemberitahuan ini,  terkait dengan  pengamanan dan pengawalan  dari  personil yang akan turun ke lapangan melakukan survey itu. “Dalam pemberitahuan itu, mereka harus menyampaikan lokasi secara lengkap, termasuk apa yang harus di survey,” katanya. 
Apalagi, survey yang dilakukan ini dengan masuk ke dalam hutan yang tentunya  mempunyai risiko tersendiri, seperti tersesat dalam hutan dan sebagainya. 
Karenanya, kata Kapolres, pihaknya sama sekali tidak mengetahui adanya survey hutan yang  dilakukan perusahaan tersebut.  Kegiatan  ini baru diketahui pihaknya, saat adanya laporan yang diterima di Polsek Muting pada 14 Februari tentang adanya 2 anggota tim survey yang hilang sejak 9 Februari. 
Sementara pencarian yang dilakukan oleh Tim SAR Merauke, menurut Kapolres,  telah memberitahukan sehingga pihaknya  bersama anggota Koramil Muting melakukan pengawalan dan pengamanan terhadap Tim SAR tersebut. 
“Selain melakukan pengawalan dan pengamanan juga sama-sama ikut melakukan pencarian,” terangnya. Namun dari pencarian yang dilakukan  selama 4 hari,  belum ada tanda-tanda  di lapangan atau masih nihil. (02/mcmerauke/toeb)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Tim Survey Hutan Yang Hilang Belum Dapat Izin Polres Merauke ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Monday 25 February 2013. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.