Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Friday 8 February 2013

Suami Dilukai Tetangga, Istri Mengadu ke Polisi


Merauke – Tidak terima sang suami menjadi korban tindakan kriminal yang dilakukan oleh tetangganya berinisial KH, seorang istri bernama Ani, warga Jalan Menara Lampu Satu, Kabupaten Merauke terpaksa melaporkan kejadian yang menimpa suaminya kepada pihak berwajib. 
Menurut Ani dalam laporan polisinya, peristiwa yang menimpa suaminya, Asri (28) itu baru diketahui oleh dia setelah mendapatkan informasi dari  salah satu kerabatnya, yakni Nuratika, Senin (4/2) malam. Saat itu Nuratika mengabarkan Ani melalui telepon seluler, bahwa suaminya, Asri sedang dalam kondisi terluka di bagian bokong akibat perbuatan KH. Selain Asri yang mengalami luka, salah satu temannya bernama Usman juga terluka di bagian dada dan pelipis kiri  mengalami memar.
Ani jelas kecewa ketika mengetahui suaminya diperlakukan semena-mena. Kemudian ia melaporkan KH ke SPKT Polres Merauke agar KH diproses sesuai hukum yang berlaku.
Kapolres Merauke AKBP Patrige R Renwarin melalui Kasubag Humas AKP Andy Makanuay membenarkan, pihaknya telah menerima laporan polisi tersebut dan selanjutnya akan ditindak lanjuti sebagaimana permintaan pihak keluarga korban. .
“Akan kami proses, dan jika terbukti KH melakukan perbuatan melukai dua temannya itu, maka ia bisa diancam Pasal 351 KUHP tentang tindakan penganiayaan,” tandas Andy, kemarin. (lea/don/lo1)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Suami Dilukai Tetangga, Istri Mengadu ke Polisi ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Friday 8 February 2013. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.