Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Sunday 17 February 2013

PAPAN KAYU DITAHAN, POS KEHUTANAN DISERANG


Merauke (15/2)— SM (50) tahun, Warga kampung Banau, Kuller, Distrik Naukenjerai, Kabupaten Merauke menyerang pos kehutanan  di Ndalir, setelah papan kayu sebanyak 94 lembar ditahan petugas. Kasus penyerangan pos tersebut terjadi pada tanggal 14 Pebruari 2013 sekitar pukul 13.30 Wit.
Kapolres Merauke, Patrige Renwarin yang ditemui wartawan, Jumat (15/2) membenarkan adanya kejadian tersebut. Dikatakan, pada tanggal 12 Pebruari 2013, pelaku membawa kayu olahan dua kubik (96 lembar papan) berukuran empat meter dengan menggunakan truk sewaan.  Papan yang ada hendak dibawa ke Kota Merauke guna dijual.
Selanjutnya, kata Kapolres, uang yang ada akan dipergunakan dan atau dimanfaatkan untuk membeli bahan bangunan rumah. Hanya saja, sampai di pos tersebut, kayu yang ada, ditahan lantaran bersangkutan tak memiliki dokumen resmi.
Ditambahkan, pelaku bersama papan yang dibawanya, diamankan di Kantor BTNW Mopah dengan tujuan agar diproses secara hukum. Saat itu, sang pelaku meminta kebijakan dari petugas agar kayu yang ada,  diambil kembali, namun tetap ditolak. Akhirnya, pelaku pulang ke kampungnya dan melakukan tindakan penyerangan pos tersebut. (Jubi/Ans)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel PAPAN KAYU DITAHAN, POS KEHUTANAN DISERANG ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Sunday 17 February 2013. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.