Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Friday 4 January 2013

Ribuan Kendaraan Konvoi Di Jalanan


Kendaraan yang sedang konvoi di jalan. Jubi/Ans
Merauke, (2/1)-Pergantian tahun dari 2012 ke 2013 tahun ini, lebih ramai jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Ribuan kendaraan baik roda dua maupun empat, turun ke jalan dan melakukan konvoi guna menutup tahun. Masyarakat pun tidak ketinggalan. Ratusan orang berjejer di sepanjang Jalan Raya Mandala sambil menyaksikan konvoi dan pesta kembang api.
Pantauan tabloidjubi.com, Selasa (1/1) dini hari, aksi konvoi kendaraan dipandu langsung oleh aparat kepolisian dari Satlantas Polres Merauke. Oleh karena telah diatur dengan baik, maka tidak terjadi kemacetan. Aparat kepolisian telah menyiapkan jalur khusus untuk membela ribuan pengendara, agar tidak berdesak-desakan di sepanjang jalan.
Dalam konvoi yang dilakukan, tidak terjadi kecelakaan lalulintas. Hanya saja, beberapa orang terkena petasan dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) guna mendapatkan perawatan lebih lanjut. “Memang tahun ini, lebih ramai jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelum. Karena jumlah kendaraan mencapai ribuan,” ujar Sumarlan, salah seorang warga Kota Merauke.
Sementara untuk mengucap syukur atas berkat dan rahmat yang telah diberikan  Tuhan selama tahun 2012 silam, umat Kristiani baik yang beragama Katolik maupun Protestan, melakukan ibadah di masing-masing gereja. Seperti di Gereja Katolik St. Theresia Buti, ratusan umat memadati gereja dan mengikuti ibadah yang dipimpin Pastor Yakob.
Dalam khotbahnya, Pastor yakob meminta kepada umat Katolik untuk membangun kebersamaan dan kekeluargaan secara baik. Setiap orang, memiliki kekurangan dan kelemahan. Olehnya, dengan pergantian tahun ini, kekurangan yang ada agar harus diperbaiki. Jangan lupa untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan. (Jubi/Ans)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Ribuan Kendaraan Konvoi Di Jalanan ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Friday 4 January 2013. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.