Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Tuesday 4 December 2012

Seorang Pelajar Tewas Gantung Diri di Muara Kali Maro Merauke

Merauke, Media Center  -  Nasib malang dialami Muhammad Naufal Qayab (18). Pasalnya, korban   yang basih bertatus pelajar ini ditemukan sudah tak bernyawa dalam posisi gantung diri di sekitar pinggir Kali Maro,  Jumat (30/11) lalu sekitar pukul 21.00 WIT.  Belum diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri tersebut.
Kapolres Merauke AKBP Patrige Rudolf Renwarin, SH melalui Kasubag Humas AKP Andy Makanuay, ketika dikonfirmasi  membenarkan penemuan mayat dalam posisi gantung diri itu.
Korban sendiri, lanjut Kasubag Humas berhasil ditemukan saat kakak dari korban bernama Yudi Setiawan bersama dengan seorang anggota masyarakat Salvatoris Balagaize sama-sama melakukan pencarian korban pada Hari Jumat itu karena sejak 1 hari sebelumya yakni Kamis (29/11) korban sudah menghilang dari rumah.
Kemudian  kakak korban bersama saksi melakukan penyisiran di belakang Asrama Mako Batalyon 755/Yalet, Semangga. Saat melakukan penyisiran di sekitar pinggir Kali Maro tersebut, akhirnya korban ditemukan tak bernyawa lagi. Saat ditemukan, korban berada dibawah pohon bakau dalam posisi gantung diri.  
Korbanpun langsung dievakuasi selanjutnya dibawa ke kamar jenazah RSUD untuk dilakukan visum.  ‘’Kita belum tahu penyebab korban meninggal dalam posisi  gantung diri saat ditemukan. Jadi sementara ini, masih dalam penyelidikan,’’ kata Kasubag Humas.  (02/mcmerauke)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Seorang Pelajar Tewas Gantung Diri di Muara Kali Maro Merauke ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Tuesday 4 December 2012. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.