Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Friday 7 December 2012

Kunjungan Wisata ke Tugu Perbatasan RI-PNG Mencapai Seribu Orang Tiap Bulannya

Merauke, Media Center - Peningkatan kunjungan wisata itu seiring dengan peningkatan perbaikan sarana dan prasarana penunjang terhadap keberadaan tugu perbatasan Sota.
Pengelola Wisata Tugu Perbatasan Sota IPDA Ma’ruf Suroto menjelaskan  rata-rata kunjungan wisata setiap hari libur baik hari sabtu maupun minggu bisa mencapai 350 pengunjung sementara pada hari-hari biasa mencapai 40 hingga 60 pengunjung dan kebanyak masyarakat dari luar kota Merauke mapun tamu-tamu Negara.
Ma’ruf menambahkan  Wisata Tugu Perbatasan Sota memiliki daya tarik tersendiri selain melihat tugu perbatasan antara Indonesia dan Papua New Gunea dan tugu kembar sabang Merauke juga terdapat beberapa obyek wisata lainnya yakni keindahan alam yang termasuk dalam taman national wasur dan keunikan rumah semut atau musamus yang tingginya mencapai dua hingga tiga meter yang tidak terdapat di daerah lainnya.
Selain melihat obyek Wisata menurut Ma’ruf pengunjung juga dapat meningkati hasil-hasil pertanian seperti nenas dan umbi-umbian yang memang di kembangkan untuk Wisata Tugu Perbatasan. (05/mcmerauke)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Kunjungan Wisata ke Tugu Perbatasan RI-PNG Mencapai Seribu Orang Tiap Bulannya ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Friday 7 December 2012. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.