Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya.
UPDATE!! Berita di Radar Merauke dapat dibaca langsung lewat Smartphone Android! Baca fiturnya DISINI atau Download aplikasinya disini : LINK Download Android RadarMeraukeCom.APK !!! Baca berita Via Opera Mini Atau Browser Handphone (Blackberry/Iphone/Symbian) : http://www.radarmerauke.com/?m=1 .

Thursday 6 December 2012

Danlantamal Resmikan Gudang Senamu Lantamal XI Merauke


Danlantamal XI Merauke Brigjen TNI Marinir Heri Setiadi saat meninjau gudang senjata amunisi yang baru saja diresmikan kemarin.
Danlantamal XI Merauke Brigjen TNI Marinir Heri Setiadi saat meninjau gudang senjata amunisi yang baru saja diresmikan kemarin.
MERAUKE - Komandan Lantamal XI Merauke Brigjen TNI Heri Setiadi didampingi Wadan Lantamal XI Kolonel Laut (P) Christ Paath serta sejumlah asisten, meresmikan bangunan penting milik Lantamal XI yaitu gudang  senjata amunisi (senamu) yang berada di dalam areal Lantamal XI Merauke. Acara peresmian itu ditandai dengan pengguntingan pita.
Usai peresmian yang turut dihadiri oleh Pimpinan PT Bangun Raya selaku kontraktor dalam proyek pengerjaan gudang itu, Danlantamal melanjutkan dengan peninjauan ke dalam gudang. Danlantamal juga menilik pembangunan dua gedung lainnya yaitu, mess tamtama dan gedung satuan komunikasi (Satkom).

Dalam pemeriksaan di gudang senjata, Danlantamal memberikan arahan kepada anggota urusan senjata dan amunisi yaitu, ihwal sistem perawatan dan pengamanan serta kelayakan gudang fital tersebut.
Danlantamal kepada wartawan mengatakan, tujuan dibangunnya gudang senjata ini terkait erat dengan tugas pokok dan fungsi Lantamal XI Merauke dalam menunjang sistem senjata armada terpadu (SSAT).
“Jadi fasilitas yang kami siapkan ini untuk mendukung pelaksanaan armada, dan ini wajib untuk disiapkan. Kami juga bukan hanya membangun gudang amunisi, tetapi tempat tinggal prajurit juga menjadi perhatian penting. Selain itu juga akan dibangun sarana rekreasi,” akunya di tahun mendatang pihaknya akan terus meningkatkan fasilitas yang ada di Lantamal XI.
Dalam pembangunan ini, murni dari dukungan dana yang diprogramkan oleh TNI AL dan bantuan dari Presiden RI. Sementara kontribusi Pemda Kabupaten Merauke tidak ada.
“Sementara ini kami masih gunakan anggaran dari program TNI AL saja,” pungkasnya. (lea/achi/LO1)
Share on :
Silahkan berikan komentar melalui Facebook. Jangan lupa login dulu melalui akun facebook anda. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan radarmerauke.com dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Ditulis Oleh : ~ Portal Berita Merauke

Artikel Danlantamal Resmikan Gudang Senamu Lantamal XI Merauke ini diposting oleh Portal Berita Merauke pada hari Thursday 6 December 2012. Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.
 
© Copyright RadarMerauke.com | Portal Berita Merauke @Since 2008 - 2013 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Owner Template | Published by Owner Template and Owner
WWW.RADARMERAUKE.COM - PORTAL BERITA MERAUKE
( www.radarmerauke.me | www.radarmerauke.asia | Email : radarmerauke@gmail.com | radarmerauke@yahoo.com )

Radar Merauke menyajikan informasi terkini tentang berbagai peristiwa yang terjadi di kota Merauke dan wilayah Papua Selatan umumnya. Copyright berita dalam site ini milik pemilik berita: Kompas, Bintang Papua, Cenderawasihpos, Tabloid Jubi, Jaringan Pasificpost, Infopublik, suluhpapua, Jaringan JPNN dll. Radar Merauke adalah web personal yang merangkum berita dari berbagai media.